September

Hari pertama September ini, sepertinya banyak sekali yang harus saya lakukan. Termasuk, antar si Ammar ke dokter hewan. Bulu di punggungnya sudah pada rontok. ujung telinganya juga sudah banyak yang luka. Heran, si Ammar ini, baru beranjak tua inilah dia jadi sering berkeliaran ke luar cari musuh (atau cari pacar ya?). Sepertinya di tengah pergulatannya di dunia luar itulah, dia banyak mendapat luka, bulunya juga mulai rontok. Aduhh… Sayang, saat itu dokter hewannya lagi cuti, mau cari yang lain lagi, jauh, terus jalanan kota bandung macetnya minta ampun weekend itu, belum cuaca panas, akhirnya saya balik ke rumah, kasihan soallnya bisa-bisa si ammar stres pula.

tarsiusAkhirnya si Ammar dimandikan saja, terus kulitnya saya kasih betadine. Hari itu, si Ammar totally at home, di kursi kerajaannya, tidurrr terus. Bangun, paling karena lapar. Yang lucu, saat itu ada dua kucing yang ngekor terus si AMmar. Yang pertama, sepertinya anaknya. Sayang bulunya tak sepertinya bapaknya, tapi kombinasi hitam dan putih. Terus kucing kedua, saya sebut si Putri. ANggun seperti putri, setengah anggora, bulunya kombinasi tiga warna, putih, hitam dan kuning. Cantik sekali, mirip sekali dengan ibunya AMmar. Sepertinya kali ini si Ammar jatuh cinta sama si putri ini. Dan perutnya si puteri sudah tiga bulan kayaknya (hehe..).. wah..wahh… Ammar rupanya mau jadi bapak lagi nih…

1 Comment

Filed under kucing

One response to “September

  1. Hampir 20 tahun lebih aku selalu menganggap bahwa kucing dan air itu tidak pernah bisa satu. lebih-lebih air panas. Heran membaca kisah bahwa kucing bisa dimandiin. Anjing aku pernah memandikan. Kucing? Emang sih ada harimau putih yang bisa berenang. Tapi kucing…masih heran aku.

Leave a Reply

