Stuck deh..

“Penyakit” lama kambuh lagi nih. Idea Stuck. euy.. Padahal sedang diburu deadline, ide gak juga muncul keluar. Padahal bahan-bahan sudah numpuk di sebelah keyboard. Dari tadi dibolakbali, dibaca dari atas ke bawah, tapi susah banget ya dapat ‘roh’nya. Intinya itu apa sehh… Kok dari tadi dibaca gak muncul-muncul ya..

angry2.jpegEntah siapa yang salah. Saya yang lagi gak mood nulis, atau bahan-bahannya yang terlalu bertele-tele. Maunya sih telepon siapa gitu yang bisa bikin cerita seru. Tapi semua sohib lagi jumatan. Kalau kayak gini, maunya nyari si Ammar jr deh. Peluk-peluk dulu, terus usap-usap, terus gangguin dia sampai marah, sampai saya bisa tertawa ngakak. Terus cuci tangan, baru duduk lagi di depan komputer, biasanya ide langsung mengalir lancar.

Hemm..coba saya sekarang ini lagi ada di rumah yak…

Advertisements

2 Comments

Filed under jurnal

2 responses to “Stuck deh..

  1. gak punya ide? idenya lagi kering? cari deh di google “idea generator”. siapa tahu ada yg jualan. hahaha…

  2. Ide itu sebetulnya tidak bisa dipaksakan tapi yah bonganan kerja yg dipaksa harus mengeluarkan ide saat itu juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s