Pamer Paha

Padat Merayap Parah Habis atau Padat Merayap Tanpa Harapan alias Pamer Paha, itu istilah yang pas ketika tadi pagi saya menuju ke kantor. KEcurigaan saya bahwa Jalanan arteri di Pondok Indah bakal segera dibangun jalur busway ternyata memang sudah menjadi kenyataan. Minggu lalu, saya sudah curiga dengan lingkaran-lingkaran yang ‘terlukis’ di beberapa lokasi di jalur jalanan Pondok Indah ini. Tapi, saat itu, saya segera menghapus kecurigaan, ah paling cuma orang iseng saja melukis-lukis di jalanan itu. Tapi Pemerintah DKI ini memang benar-benar ‘LUAR BIASA”. TAk peduli protes dan fakta yang ada, proyek busway di arteri PI ini jalan terusssssssss…

tarsiusDan pagi ini, ternyata pembatas jalan sudah dibersihkan, tanahnya hanya pas untuk pohon-pohon palem itu. beberapa tempat sudah diplester. dan jalanan pun bener-bener pamer paha.

Setelah saya baca di detik.com, katanya kemacetan tadi pagi itu dipicu pengecoran busway di koridor VII Lebakbulus-Pondok Indah-Harmoni. Kemacetan terjadi dari arah CIputat, tepatnya di depan Selapa Polri hingga pasar Jumat. LEpas dari Selapa Polri, penumpukan kendaraan terjadi di perempatan depan Carrefour Lebakbulus yang mengarah ke Pondok Indah..

Kemacetan ini, jelas bikin sebel, kesal, marah seperti rekan saya ini. Tapi apa marah bisa menjadi solusi? Karena pasti pengerjaan busway ini bakal terus berlanjut. Saya sih berharap, keruwetan ini bisa segera dicairkan, bagaimana caranya? Tentu saja para pejabat yang membuat keputusan soal pengerjaan busway yang pantang ditahan ini pasti punya seribu satu cara. Kalau teman saya tadi, mungkin bakal mengandangkan dulu mobil pribadinya terus naik KRL. Saya? masih bingung, soalnya jika pulang malam (selalu malam), apakah angkutan umum, termasuk Taksi bisa aman untuk perempuan seperti saya? Halahh…

4 Comments

Filed under jurnal

4 responses to “Pamer Paha

  1. tadi saya sudah dapat info dari teman blogger bahwa di stasiun serpong ada tempat penitipan mobil yg dikelola secure parking. moga-2 besok saya bisa mencobanya.

  2. Kalo macet, terus marah artinya PAMER SUSU…..PAdat MERayap miSUh-miSUh………

  3. harus bagaimana yah menghadapi orang-orang yang membabi buta tetep menjalankan proyeknya?, Padahal sudah jelas letak solusi untuk masyarakatnya gak ada, malah bikin keruwetan baru.Capek ya marah-marah….

Leave a Reply

