:-(

😦 Itu icon yang paling sering akhir-akhir ini saya buat. Bentuknya dibuat dari dua titik sejajar ditambah strip minus dan tanda kurung buka hasilnya icon lagi cemberut.

Maunya sih pakai kurung tutup jadi bisa membentuk icon yang lagi tersenyum. Tapi, bagaimana mau tersenyum, kalau yang ditunggu gak pernah nongol. Malah pernah ada komentar, kok kelihatannya muram aja. Halah…masih saja bertanya. Tambah cemberut deh…

ANyway soal icon, saya salut banget sama pencipta icon ini. Yang paling menakjubkan icon setan dengan wajah cokelatnya, bahkan dengan hiasan tanduk di atas kepalanya >:). Terus ada juga icon dengan mata berkedip genit ;;), terus ada yang lagi mabuk 8-}. Bahkan ada kepala monyet :(l), atau yang romantis bunga @};-

Ekspresi seseorang memang bisa digambarkan ya. Tapi yang penting, ekspresi itu bisa ditangkap atau tidak…kalau tidak, ya percuma saja lah….:-)

Advertisements

2 Comments

Filed under jurnal

2 responses to “:-(

  1. Itulah gunanya emoticon, untuk ekspresi emosi 😀

  2. kw

    sampai sekarang saya masih selalu salah paham dengan pasangan bicara ketika saya mengetikkan icon :-O . menurutku artinya : aku paham.

    eh yang disana malah terbengong2 dan bertanya, kenapa melongo hi hih i

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s