Bulu Tengkuk

Bangun tidur hari Minggu kemarin meski rasa capek belum hilang, saya buru-buru bangun dan pergi ke halaman depan. Pagi hari, biasanya si Ammar Jr sedang berjemur dengan ke dua istrinya (si Item dan si Cantik) yang sedang hamil lagi. Saya tak ingin melewatkan moment istimewa ini. Ketika membuka pintu, benar saja, si Ammar Jr sedang asyik memperhatikan ke dua istrinya itu sambil lesehan di atas lantai. Ketika melihat saya datang, mereka bertiga, lantas menghampiri. Saya usap-usap ketiganya satu per satu. Terakhir saya lebih lama mengusap si AMmar Jr. Hati saya senang banget saat itu, bulu tengkuknya kini sudah lebat lagi, daun telinganya pun sudah mulus lagi. Si ganteng keturunan long tiger ini pun sudah jarang lagi garuk-garuk.

tarsiusSambil mengusap-usap, saya teringat pemberontakannya saat dibawa ke dokter . Malah kuku tajamnya sempat menggores lengan kakak saya yang saat itu dapat giliran membawanya. Terus waktu dimandikan, dia sempat kabur. Saat itu saya yang hanya mengenakan celana pendek dan kaus terpaksa cuek mencari nya ke halaman-halaman tetangga. Duh… AMmar Jr ini berhasil menghapus etika berkunjung ke tetangga nih.. Tapi rasa malu dikalahkan kekhawatiran saya kalu si Ammar Jr menjilat bulunya sementara belum bersih dibilas, karena sabunnya itu kan ada obatnya. Tak terbayang deh penyesalan saya kalau dia mati gara-gara kelalaian itu. wih…

Untunglah, semua itu sudah lewat. Ammar Jr semakin ganteng sekarang ini. Mungkin bulan depan , saya akan disibukkan lagi dengan anak-anaknya dari ke dua istrinya itu.. weh.. kok gak selesai-selesai ya si Ammar Jr ini bikin repot.. hehe tapi its my happiness.. siapa yang mau anak keturunan long tiger?? hayoo.. gratis-gratis…

2 Comments

Filed under kucing

2 responses to “Bulu Tengkuk

  1. Mauu dong anak keturunan long tiger ……kalo gratis saya pemesan pertama.

  2. TJ

    nggak tuntas nih…trus gimana waktu ke tetangga pake celana pendek dan kaus? Padahal di rumah tetangga itu ada yang ganteng nggak? hihihi

Leave a Reply

