Ragu

tarsiusKenapa ya ? Andaikan kudapat mengungkapkan perasaanku.. hehe..itu Cinnamon yang nyanyi . Tapi kalo soal gambar yang satu ini, andaikan saja si item itu bisa mengungkapkan perasaan, pasti dia bakalan teriak-teriak sama si bear yang ada di dekat pantatnya itu…huhuhuhu…. seremmmmm…. Lho terus kenapa ragu? yang ragu itu siapa yak?? Si bear itu kali ya,..ragu-ragu, mau dimakan si item itu, kok ya mirip bulunya…hehehe

Advertisements

2 Comments

Filed under kucing

2 responses to “Ragu

  1. Danny

    One Fine Day.
    kalau tidak ada keraguan, film itu tidak jadi sepanjang 1,40 menit.
    Settingnya juga tidak seharian.
    tapi dalam waktu sehari, cukup pendek untuk mencairkan keraguan.
    tidak dgn kata, tapi dgn perbuatan, walau pada akhirnya perlu keberanian untuk mencairkan keraguan.

    Seperti juga, para pejabat yg ragu mengungkapkan isi hati ke Soeharto.
    akhirnya, luluh lantaklah Jakarta.
    Soeharto mundur.
    dan itulah keraguan.
    kita jadi tidak tahu akibat dari menjawab keraguan.
    kata orang, baik atau buruk, manis atau pahit,….
    itulah hidup daripada atau kita memilih keraguan.
    ha ha ha,…..indah juga sih kaya film When Harry Met Sally.
    Sally mengutarakan keraguannya ke Harry,
    di kantin dgn adegan yg terkenal sepanjang masa.
    ha ha ha.

  2. pinter aja deh merangkai-rangkainya dalam satu kalimat.. nyambung deh hehe 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s