Rumahsakit

Dokter sempat terheran-heran dengan kondisi tubuh saya. Ini kok trombositnya udah 30 ribu (normal di atas 150 ribu), masih cengegesan. “Kalau gak malaria pasti kamu masih jalan-jalan deh,” katanya. Truss kalau gak typus juga kamu pasti gak sampai 40 derajat Celsius kayak sekarang deh, tambahnya. Halah… gara-gara tiga penyakit itulah akhirnya, memang saya terbaring di rumahsakit (yang gak pernah sekalipun saya mimpikan bahkan membayangkannya saja sudah mngerikan.. belum lagi cerita yang horor-horor itu..hiyyy mana mau nginep di rumahsakit).

tarsiusYang menyebalkan waktu terdamparnya di rumahsakit itu, pas liburan panjang pergantian tahun. Duh memble banget kan! Untung saya punya banyak sahabat dan kerabat yang mendukung dan terus mensupport, memberi semangat sembuh.

Meski dua hari sebelum pergantian tahun baru sudah pulang ke rumah, badan ini masih lemasss.. jadinya ketika hari terakhir di tahun 2007 berlalu, saya gak bisa ikut rame-rame bakar sate di halaman rumah. Cium asapnya saja sudah seru. Satu-dua sate pun meluncur ke perut. Dinikmati sambil harap-harap cemas, takutnya usus itu belum siap. Tapi, alhamdulillah hari ini saya sudah bisa nyupir lagi dari Bandung ke Jakarta, terus ngantor. Ketemu teman-teman kantor, dan siap-siap kerja lagi. Semoga terus sehat. Kalian, jangan pernah sakit seperti saya, jaga kesehatan. Sakit itu, selain mahal, gak enak banget deh, sungguh!

4 Comments

Filed under jurnal

4 responses to “Rumahsakit

  1. kw

    syukurlah sembuhnya cepat…
    🙂

  2. Aduh hari gini ternyata masih ada malaria yah…??? mendingan malaria ato malarindu seh/ hehehe. Syukur bisa sembuh dan melewati titik krisis.

  3. Pingback: Kpengen ke Jogja lagi « gustini on

  4. Heh..banyak amat sakitnya..lagi musim borongan sakit y?eniwei,although it is already late,Selamat Taun Baru..

Leave a Reply

