Presenter

Dalam kepala saya seorang presenter atau pembawa acara atau reporter televisi itu haruslah cerdas. Ini karena sosok cantik atau ganteng itu mempresentasikan media yang diwakilinya.

tarsiusBegitulah, presenter yang cerdas apalgi cantik atau ganteng, biasanya figurnya langsung meroket bak artis atau aktor. Saya seringkali terpesona dengan kehadiran mereka. APalagi saat melontarkan pertanyaan-pertanyaan cerdas. Beberapa teman, seringkali mengkritisi soal penampilannya. Apakah itu soal rambutnya yang terlalu panjang dan dikriwil-keriwil bak ibu-ibu arisan, atau make upnya yang keterlaluan. Tapi kalau gak keterlaluan amat, buat saya itu tak penting. Yang penting , itu tadi, pertanyaan dan komentar yang cerdas. Pasalnya, nonton berita di TV kalau membosankan ya buat apa kan? perlu kejutan-kejutan menarik biar anteng di depan layar kaca itu.

Nah, kaitannya ke presenter tv yang cerdas itu, saya sempat melongo habis akhir minggu yang baru lalu ini. Seorang presenter perempuan, saat itu sedang mengomentari sakitnya pak tua itu. Yang mencengangkan komentarnya itu : “bla..bla…. begitulah laporan dari RSPP mengenai detik-detik terakhir mantan penguasa orba itu..bla..bla… ” .. lhaaaaaaaa… kok detik-detik terakhir??? memangnya pak tua itu sudah wafat?? hmmm… lucunya lagi, komentar itu dikatakan dengan wajah penuh senyum… busyettt. Entahlah, saya kok agak kurang nyaman mendengar dan melihat sang presenter itu ya… Saya langsung pindah channel deh.. nonton cartoon’s world lebih asyik…

Advertisements

5 Comments

Filed under jurnal

5 responses to “Presenter

  1. kw

    haha banyak yang cukup “aneh” menurutku. ya mungkin karena grogi, baru, overact atau sebab lain. banyak presenter yang aku suka:
    – najwa sihab
    – tommy tjokro
    – prabu revolusi
    – eva julianti
    – tpi gak ada
    – indosiar gak ada
    – dulu ada sandrina

  2. huhuhu..
    harusnya ditambah..
    “detik-detik terakhir menurut syak wasangka sayah..”

  3. Mas KW : presenter favoritnya sama nih.. hehe
    Mbak Tika : Iya nih kudu moderasi…maklum banyak spam euy.. tapi cuma sekali aja kok… thx udh mampir 🙂

  4. Heleh… kok suka2 dia gitu ya tuh presenter ngomongnya…

    Saya suka sama – najwa sihab -.. udah cerdas, cantik pula ;)) kekekkk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s