si Ammar Ganteng

Kemarin sore, baru saya punya waktu memindahkan foto-foto di hp ke laptop. Ada sekitar seratusan lebih ternyata. Semua asyik, apalagi objek favorit saya, Ammar Jr. Duh saat memindahkannya kangennya itu tambah-tambah. Lagi apa ya dia?

tarsiusSemua anggota rumah sayang sama si keren yang satu ini. Bahkan D’Bigbos yang super galak pun selalu mencari si AMmar Jr kalau siang atau sore hari tak tampak batang hidungnya. Bulunya tebal, kuning dengan bias putih memutar di seluruh tubuhnya. Badannya pun gempal, sok jago, kucing asing manapun yang datang ke daerah kekuasaanya langsung dikemplang.

Sulit sekali dibelai, kecuali sedang lapar atau sakit. Tapi dari sorot mata dan suaranya menandakan bahwa ia kenal seseorang. Kalau gak kenal? boro-boro bersuara, ditengok aja gak.. hehe..

Yang lucu komentar keponakan saya yang juga ganteng. “Kok si Ammar Jr sekarang lebih muda 10 tahun, yaa?” katanya dengan mimik serius. Saya perhatikan lagi foto-fotonya. Hmmm..mungkin juga ya..apa karena sekarang dia sudah punya 8 anak? Atau karena serangan kutu kulitnya sudah sembuh. Ah mungkin karena da sekarang tambah sehat ya, jadi tambah ganteng dan tampak muda… hehe.. I miss u Marr..

Advertisements

10 Comments

Filed under kucing

10 responses to “si Ammar Ganteng

  1. diriku juga suka kucing, tapi gak suka kalo digoreng enaknya dipanggang
    *ditabokin yang punya blog*

  2. Nama panjang Kucingmu ammar ma’ruf yach?
    Sesama penyayang kucing harus saling menyayangi!

  3. kucingku beranak lagi 4. gila, makin rame aja tuh rumah

  4. #hanggadamai : duh namanya aja pake damai..tp kok suka menganiaya kucing.. (hhh sambil marah2..) 😦
    #achoey : nama panjangnya Muammar Khadafy, 🙂
    #Mas moemoet : selamat punya keluarga baru..seru tuh. hehe.. (tambah moemet deh yak..) 🙂

  5. kamu suka kucing yach……qta nikah yuk???? tapi nikahin kucing mu dan kucing ku lho????
    aku punya kucing persia peranakan ke-2 dia cewe udah kebelet mau nikah.gmana tuch???

  6. TJ

    ayo san, diajak nikah tuh…..nikahin kucing maksudnya hehehe

  7. gw kok gak pernah diajakin liat Amar

  8. Chandra61, si Ammar udh punya istri dua.. memangnya kucingmu mau dijadikan istri ke 3??

    TJ.. Ayo nulis lagi donk…

    Ana, sok atuh main ke rumah, ntar gue kenalin sama si ammar ganteng itu… hehe

  9. CIE_Cie

    Ammarmoe itu yah…..
    duyh…sulit berkata-kata…absolutely speechless….
    masa cuman mo makan ikan yg FresH aza…
    huuuuuu…
    pilih-pilih…… dikasih ikan goreng garing gak mau, di kasih ceker ayam gak mau…(opS!!itu mah kesukaan Dikau Bukan?)…hahahaha

    Oopsss..tau aja makanan kesukaanku ceker ayam yang di angsiau. Hiks..jadi laperrr dehh

  10. lam kenal…
    gak tau kenapa dari dulu ampe sekarang
    aku takut sama kucing….

    –> salam kenal juga… kenapa takut kucing? jangan takut lahh.. kucing itu keren kan? 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s