Panji

Rambut ikal dikucir, sosoknya tinggi ganteng. Cukup membuat saya melirik acara infotainment yang biasanya bikin pusing kepala ini. Saya kira yang dibahas apa, tapi ternyata (lagi-lagi) soal hubungan asmara cucu presiden RI ke-2 yang baru mangkat ini.

Adalah kedatangannya ke sebuah preview film yang menjadi sebab. Pasalnya yang undang seorang artis pendatang baru (yang ini namanya gak ngeh). Dari situlah wartawan gosip memburu, apakahPanji yang konon playboy itu punya pacar baru?? Wahhh… Tapi Panji hanya tersenyum menanggapi semua pertanyaan wartawan itu. Cool man..

“APakah ada sesuatu yang khusus, kenapa mengundang Panji,” tanya si wartawan. “AKu tak cuma mengundang Panji, tapi juga teman-temannya,” jawab si artis. Terus disambung komentar si narator.. Tapi bukankah dari pertemuan-pertemuan itu cinta bersemi.. Uhuyyy, maksa banget yaa?? Ahh, Saya kok lebih penasaran dengan penampilan Panji yang sekarang dikucir. Kenapa tidak kelimis lagi seperti bapaknya. APakah Panji ingin melupakan sang bapak yang telah menceraikan sang ibu yang cantik jelita? Ehemmm..ada yang berminat merekrut saya menjadi wartawan infotainment? 🙂

Advertisements

7 Comments

Filed under jurnal

7 responses to “Panji

  1. ehm mestinya judul postingannya Si Panji Ganteng, klop ama judul postingan sebelumnya 🙂

  2. wah pengamat infotainment jg rupanya..

  3. Dikuncir biar keliatan garang dan playboynya berkurang. hehehe itu juga mungkin loh.

  4. wedew, apakah ini juga cerita tentang kucing ???

  5. kirain Panji teh nama kucing
    eh Panji yang itu ya
    Udah ah jangan suka ngegosip
    Apalagi minat jadi wartawan infotainment

    Kan privasi ane nanti keganggu
    Maklum artis

  6. pengamat infotainment sejati ya..hihihi 😀

  7. #Mas Aris, usulnya boleh juga. tp karena semua org sdh tau dia ganteng, jadi sy gak jadi nulis judulnya pake ganteng. Kalau kucing ganteng kan hanya beberapa org aj yg tau. 🙂
    #Mas Hangga & Cempluk .. kalu infotainmentnya soal Panji sy pasti lihat ..hehe
    #Ana, bisa jadi sih..
    #mas Moemet, si Ammar juga suka nonton tv lho..
    # mas Achoey, wah.. keinginan sy jadi wtwn infotainment semakin menjadi nih… 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s