Hana dan Si Gembil

gembil itu kucing yanglucu tingkah lakunya rumayan galak .warnabulunya orens dAN PUTIH .DIASANGAT SUKATIDUR. HOBINYA TIDUR. MAKANAN KE SUKAANNYA IKAN. DIA JUGA CANTIK.

tarsiusDua kalimat pertama cerita ini hasil tulisan Hana, keponakan saya yang cantiikk juga, seperti kucingnya. Hehe. Gemesin, karena diganggu sedikit saja langsung pasang aksi untuk membalas. Jadi majikan dan kucingnya memang sama-sama galak..huu. Tapi, Hana itu cantiikk banget. Rambutnya panjang, tebal. Pintar berhitung pakai jarimatika. Kalau bicara juga cepat sekali. Kalau si Gembil, yang cepat larinya, kayak angin. Bisa menghilang cepat dari pandangan mata.

Udah deh, cepetan dong nulisnya (kata Hana), soalnya dia mau pasang foto berdua dengan si Gembil. (memnag ada ya??) Waduhh papa belum datang, jd hana dan gembil gak bisa difoto
nihh.. Yaahh udah..ditunda dulu aja. (eh ini ada fotonya hasil jepretan kakak HaIimun, tapi foto gembil aja yaa..)

Tiba-tiba, Hana mau tulis puisi ini dia..:

si gembil

tarsiuskucingku yang lucu
aku sangat suka pada nya
waktu dia kecil dia sangat lucu dipandang mata
aku sangat sukapadanya waktudipandangmata tidak hentimelihatnya
waktu mandi aku senang memandikannya
aku begitu bahagiajikaada dia

yahh itulah kisah Hana dan si gembilnya… πŸ™‚

Advertisements

10 Comments

Filed under kucing

10 responses to “Hana dan Si Gembil

  1. masak sih, kucing sama manisnya dengan yang punya? ya lebih manis kucingnya dong! he he he

    Ah frater ini sungguh bijak sekali… thx udh mampir … πŸ™‚

  2. Duh lucunya Hana. Kecil-kecil pinter bikin puisi. Kapan yah bisa ketemu Hana?

    ayo..ayo… kapan dong

  3. manisan mana kucingnya atau empunya blog? :mrgreen:

    hehehe πŸ™‚

  4. yang gembil yang nulis Postingan ini x…heheheehhe

    hehehe… gembil n seksi

  5. kenapa ya sampe saat ini gue nggak bisa suka sama kucing? geli, takut… ada saran?

    Hmmm….. mungkin hatinya belum terbuka sama kucing. padahal kucing itu hewan paling asyik. belai deh bulunya, tatap matanya, usap lehernya.. pasti langsung akrab.. hehehe

  6. fayray

    sepakat sama pak jalan sutra (mirip punyanya pak mak nyus). kucing itu menyebalkan. itu menurut saya, kalo menurut adek2 saya, pasti kontra

    Ini negara demokrasi, silahkan saja berpendapat. Ini kata Ammar Jr sambil melenggok pergi.. πŸ™‚ hehehe.. thanks ya udh mampir.

  7. Kucing? aduuh…..bau tokainya itu lho tiap pagi menyambar jendela kamar……
    Ada kucing beranak 3 di atap rumah, setelah agak gede nyebar tokai di bawah kendela.
    Bayangkan 1 kucing ber-tokai 2 kali, lhaa…ini 3 ekor!!! Plus emaknya….jijay bajay…!!
    Besok2 ambil karung, culik si kucing, lempar ke rawa-rawa…
    Pigimana? Setuju?

    waakkkss… itu kucing gak disekolahin tuhh…. mbok ya diajarin dong mas gondrong… :-p

  8. Chie....

    YAh….kok Hana yg dtaaMpilin…hikzhikzhikz…
    ntar cie bilangin ke yg laen lho…..
    pasti bakalan jealous semuanyaa…………

    haaaaaaaa………..

    btw ada cie d PR!!!

    Sstttttttt… ntar diprotes sekampung… jangan bilang-bilang ya darling.. ntar ditraktir makan eskrim di house of icecream dehh . BTW.. mo jd politikus yaa?? kok komentarin soal pilkada segala.. πŸ™‚

  9. kucing garong*&^%$#@#@!#$%^*&^%$#!&

    –>> &&&&&&&&&&&^5**$$$##@@..miaaww

  10. Batosai

    Duh..Frater telo…coba baca azza puisi Hana sekali lagi. Sudah….?? don’t U see.. she has a cute heart. So, pasti manizzan yang punya gembil kan…. πŸ™‚

    –>> frater Telo..tuuhhh ada yg protesss… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s