Hmmm…

Hmmmm… Geraman kucing? Bukan, itu cuma suara kalau lagi bingung menjawab, atau lagi malas ngomong, atau lagi bete.

tarsiusSeharian ini, langit mendung. Maunya tidur berselimut sambil baca kungfu boy yang baru. Di sebelah ada si Ammar yg ndut itu. Wah, mimpi apa ya kalau itu kejadian..

Karena faktanya, sekarang saya harus ada di kantor. Internet pun ngadat on off on off. Bete kan. SMS dari tadi pagi datang gak ada berhentinya, tambah bete lagi, karena saya harus membalas. Mbok ya telp aja langsung kenapa ya? AKhirnya sejak 2 jam lalu saya berhenti melihat kotak surat di HP saya.

Tadi siang, terpaksa juga saya makan. Padahal malassnya minta ampun. Untunglah ingat kabar berita di koran-koran yang masih banyak yang gak bisa makan setiap hari. Malah di Makassar ada ibu hamil dan seorang anaknya mati gara-gara kelaparan. Duh…!

Kalau ingat semua itu, saya mungkin masih beruntung. Jauh lebih beruntung karena masih bisa makan tiga kali sehari dengan lauk pauk yang normal. Masih bisa jalan-jalan, masih bisa makan bakso juga di antara waktu makan. Satu saja yang terasa kosong, Ammar Ndut itu kabur, entah di mana sekarang. Mungkin lagi cari istri baru ya?? (memangnya tak cukup apa ya dua istri saja?) Hmmmmm…

Advertisements

7 Comments

Filed under kucing

7 responses to “Hmmm…

  1. Hmmmm……
    Jangan BT donk
    Tabuhan alat2 dapur aja
    Kan seru
    Nanti tetangga ngomel2 deh
    BT ilang yang ada kesel abiezz…..

    hehehe… bisa aja nih mas Achoey

  2. makan bakso?? jadi pengen..


    enak tuh bakso…jd laper ey. thx udh mampir
    🙂

  3. Kalo sampeyan istri yang keberapa? heheheheh…..

    hmmmm…. ke berapa ya??? 😛

  4. diriku juga mau sms sampeyan ah biar ngeliat inbox terus
    *00T mode on*

    ayo ditunggu ya… hehehe…

  5. Kalo bete pasti koq jadi males mo ngapa2in ya?

    Kadang kita merasa beruntung kalo membandingkan dengan yang lebih rendah, tapi kenapa selalu pembandingnya yang lebih rendah ya?kenapa ngga membandingkan dengan yang lebih tinggi?

    yahh kalu bandinginnya ke yg lebih tinggi tambah bete dong mas… hmmmm

  6. makanlah, sebelum makan itu dilarang..

  7. ika

    kucing saya lebih gila lagi,,istri na banyak banget,,anak2nya apalagi,,hhhh…heran tuh kucing demen banget buang benih,, 😀

    Waduhh… ya dibilanging to mbak... 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s