Bohong

Tadi pagi, seperti biasa di jalan saya klik acara favorit yang sering bikin saya happy di pagi hari. Saat itu, Dagienk dan Desta -sang penyiar–bicara soal topik tentang bohong apa yang pernah dilakukan pada pasangan.

tarsiusKetika dibacakan sms-sms yang masuk, isinya sungguh membuat geli tapi sedikit syok juga lho.

Coba deh simak beberapa yang sempat saya tangkap.

#Saya pernah bohongin pasangan saya, waktu itu bilangnya training, padahal nonton sama bos. Bos saya juga bilang sama istrinya ada tugas mendadak..
#Saya selingkuh sama sahabatnya pacar saya (yg juga punya pacar), selama dua tahun dan gak ketahuan
#Saya masih berhubungan dengan mantan, tapi gak pernah bilang sama pacar
#Saya pergi ke Ancol sama lelaki lain waktu pacar saya sedang menjalani psikotes. hp dua-duanya saya matiin biar gak bisa dihubungi.

Masih banyak lagi isi sms yang dibacakan keduanya. Dan semuanya bikin hati saya terkaget-kaget. Duh sudah sedemikian parahnya kah sebuah hubungan? Sepertinya kata sakral sudah menghilang di muka bumi ini.

Saya bertanya sama diri sendiri, pernahkah saya bohong untuk itu? ATau malah saya juga pernah dibohongi? Halahhhhh….

7 Comments

Filed under jurnal

7 responses to “Bohong

  1. Kebohongan kecil selalu menjadi permulaan kebohongan lain yang lebih besar.

    *sok jujur mode On :mrgreen:

    –> BEtul mas..jadinya gali lubang tutup lubang....

  2. Coba tanyalah pada cermin di depanmu, pasti dia gak bohong kalo dirimu…ya gitu deh…hihihihihi….
    kucingmakanmode-on

    –> diriku kenapa hayoooo?? yang pasti gak gondrong kan.. hihihi

  3. bohong kadang2 udah jadi kebiasaan…
    mendarah daging ampe ke sel-sel darah
    susah diilangin… 😦
    *gerakan emak-emak ga suka diboongin*

    —> benerrr bunda emberrr.. (duhh jadi curhat), meski blm emak2..aku jg ikut deh di barisanmu.. πŸ™‚

  4. masmoemet

    hayoooo cerita dipostingan ini jujur apa bo’ong ???

    *gmn kbr si amar ?*

    –>Ammar Jr tambah ganteng aja, sekarang ada satu anaknya persis Bapaknya si Ammar aliasa Ammar Sr. lebih ganteng lagi… bener lho.. ntar sy posting fotonya.. ini beneran gak bohong lho.. πŸ™‚

  5. bohon sih ga mungkin
    dibohongi juga ga mungkin

    emang pernah punya pacar?

    –> hehe… pendaratannya error trus nih mas... πŸ™‚

  6. Ehm … kalau gambar kucing teler sehabis minum bir pasti bohong. Kucing kan gak suka bir, tapi kalau wine suka. Kalau gak percaya tanya Ammar dech.

    –> Haaaaa..si ammar Jr hobinya minum bir mas..ditambah eskrim. πŸ™‚

  7. bohong? dosa…
    dibohongin? orang yang dosa..

    1-1 dong?

    *halah, apa coba maksudnya?*
    *he he *
    πŸ˜†

    —>> hmmm…. mungkin maksudnya kalau dibohongin boleh bohong juga kali yaaa… hehehe

Leave a Reply

