Ehhh….

Ini gambar kiriman keponakan saya yang sudah besar dan sudah kuliah. Jadi, beberapa hari lalu ada pesan di HP saya yang isinya : “Buka email ya ada gambar lucu lho…” . Setelah email dibuka.. Eehhh… bener isinya gambar lucu-lucu. Salah satunya ya ini.. Gambar kucing yang bingung cari musuhnya. Padahal musuhnya gak jauh, cuma nempel di dinding sebelahnya.

tarsiusHalahhh.. Kok jadi kucing ‘oon’ (baca : bloon) amat ya. Pastinya itu bukan si AMmar Jr, secara warnanya hitam gitu. Kalau si Ammar kan warnanya kuning ada putih-putih yang memutar di tubuhnya. Teruss, meski jarang membuka konflik, si Ammar jelas galak banget, anak anjing seperti di gambar itu (meski dg mata yg jail banget itu) pasti udah dikejar sampai habiss deh.. hehehe.. Tapi itu waktu si AMmar Jr masih muda. Sekarang, setelah dia punya 9 anak, saya belum melihat lagi dia kejar tikus apalagi anak anjing. Hehehe..

Yang pasti gambar ini kan lucu banget yaa… Thank ya Wid…

Advertisements

10 Comments

Filed under kucing

10 responses to “Ehhh….

  1. Pertamax… 😛
    “Tapi itu waktu si AMmar Jr masih muda. Sekarang, setelah dia punya 9 anak, saya belum melihat lagi dia kejar tikus apalagi anak anjing…”
    Berarti sekarang Ammar kalo mau ngejar tikus sambil ngesot ? kan udah tua 🙂

    ->Eh.. AMmar masih gagah, cuma gigi taringnya yg kiri sdh tanggal, jadi gak bis alagi makan yang keras dam sulit digigit, begitu bundaaa.. 🙂

  2. Lucu
    Bener deh
    Gak boong

    –> 🙂 Mas Achoey memang gak khilaf.. hehe

  3. memang lucu….

    –> 🙂

  4. versi nyata Tom & Jerry ya 😀

    —> eh bener juga yaa.. 🙂

  5. ya ampyuuunnn…

    lutjhu bgt!!!

    lutjhu
    lutjhu
    lutjhu

    😀

  6. masmoemet

    wew ….

    —->> 🙂

  7. wawawawa… blognya luccuuuuuuuww….
    puus puuuuusss…. miaw… ck ck ck…. puuss…
    *langsung ambil kucing rumah*

    –> hehehe… thanks udh mampir…

  8. gimane ya cara edit face n gayanya?

  9. Pingback: 2010 in review | After Ammar's Gone

  10. Pingback: 2010 in review | After Ammar's Gone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s