Hamilton

Yang ini bukan nama kucing, tapi pembalap F1 dari tim McLaren Mercedes. Sebelum minggu lalu, saya tak kenal sama sekali dengan nama ini, sampai tanggal 17 Maret, ketika bos di kantor menugaskan saya nonton F1 di Sepang Kuala Lumpur 21-23 Maret lalu, akhirnya saya buka kebetan deh.

tarsiusDari sekian banyak pembalap, saya terpaut pada yang satu ini, Lewis hamilton. Beda dari yang lain dan berkulit gelap. Selebihnya jiwa juaranya itu yang membuat kagum. Bayangkan saja, di GP Malaysia dia kena penalti harus mundur 5 grid saat start. Di Pit Stop saat ganti ban kanan perlu 19,9 detik.. Duhh . Hasilnya bisa ditebak, saat kembali ke lintasan posisinya melorot ke urutan 11.

Tapi, ini dia hebatnya, saat finish, dia berhasil menduduk tempat ke lima. Dan, meski tak berhasil naik podium , pembalap asal Inggris ini tetap memimpin klasemen, unggul tiga poin dari sang juara di Malaysia, Kimi Raikkonen. Andaikan saja Hamilton tak kena penalti..

Weehh..kok jadi laporan olahraga ya… Hayooo siapa yang mau rekrut saya jadi wartawan olahraga… hehehe.. Bravo Hamilton!

Advertisements

11 Comments

Filed under jurnal

11 responses to “Hamilton

  1. masmoemet

    hamilton tuh nama laen bulu tangkis yah ?

    *moemet’z mode = on*

  2. Pingback: F1 « jejak jejak

  3. helmnya mau dunk!!!!!!

    –>> bolehhh ambil aja...

  4. salah baca judul πŸ˜›
    kirain Hamil Dong πŸ˜†

    —> duuhh bundaa.. πŸ™‚

  5. ketemu dimana ama hamilton :mrgreen:
    *00T m0de 0N*

    —> Hehehe…

  6. selain penyayang kucing juga penggemar pembalap nih ceritanya?:)
    kalo saya ga suka pembala.
    karena sepupu saya juga seorang pembalap dan kulihnya terbengkalai.

    —> hehe… yaahh krn tugas terpaksa ‘menggemari’ juga pembalap. meski hanya satu musim πŸ™‚

  7. Apa kabar Alex Yoong ?
    Gw kangen πŸ˜‰
    *dijitak si Ayah*

  8. β€˜menggemari’ pembalap ?
    bukankah PEMudaberBAdan geLAP ? πŸ˜†

    —> bisa aja bunda nih…. kebetulan hamilton jg pemuda berbadan gelap loh… hehehe

  9. yah, hamilton emang top, di dukung tim yang kuat pula jadi klop deh, tahun kemarin pas pertama kali turun membalap di F1 dia nyaris saja jadi juara dunia, tapi akhirnya mesti puas jadi runner up. Ngga salah kalo demen ama dia. πŸ˜€

    —> hehe ..hidup hamilton...

  10. Kalau saya lebih senang Kimi Raikonen, lebih cool, makanya disebut “ice man”. Kapan2 ajak2 donk kalau dapat penugasan kayak gini? Ada gak penugasan nonton bola, misalnya MU vs Arsenal?

    —> si Ice man memang jadi juara, mas. Iya ntar nonton bareng F1 di SPA Francorchamp, hehehe πŸ™‚

  11. Chie....

    huaaaa…….
    cieHH.. yg jadi ke Malaynya…btw
    mana oleh2nya?? desperado buanget niyh…
    btw ad foto hamilton or kiminya kan???
    hahaaaa..pLZ….

    HiduP kiMi (that’s my cat’s name)!!!!

    —>> ada tuuuh lihat di http://ambularo.wordpress.com ehhh memang blm sampe yaa ‘Kimi’nya ?? huehehee...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s