Menanti Sebuah Jawaban

tarsiusAku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tlah terpaku oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku…ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan…tuk mencintaimu
Setulusnya aku…akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tau isi hatiku…
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu

—Eehhh pada pinter nyanyi lagunya PADI yaaaa πŸ™‚ —

15 Comments

Filed under jurnal

15 responses to “Menanti Sebuah Jawaban

  1. kucingkeren yang jago nyanyi ya?
    kerenlah…
    eh izin saya link ya….

    —>> monggo..monggo πŸ™‚

  2. yang keren itu bukan hany kucingnya
    tapi penyayang kucingnya.
    Bener deh, suer. πŸ™‚

    —>> hihi..so pasti dong hehehe…. :-)

  3. tehaha

    bah, berat ini liriknya..
    siapakah yang dinanti ini..??

    salam,

    –>> hehe… thx ya udh mampir…mana URL nya??

  4. wew.. kalo lagu padi ridu suka yang semua tak sama.. huhu.. dalem banget deh itu lagunya..

    jadi sin/cos sama mantan :mrgreen:

    –> Eehh… Ridu punya mantan yaak?? Wew.. πŸ™‚ </em>

  5. yaaahh..
    itu mah lagunya Padi…
    Ciptain sendiri donkk……

    —> yaa ntar dibikin yg buatan sendirii…. hehe.. thx udh mampir yaa…

  6. o..ini yang ditulis lirik lagu to?
    :mrgreen:

    —> hehe.. πŸ™‚

  7. Ini pasti buat Pakri yang itu ya…yayaya…

    —>> sapa tuuu?? :-)

  8. *ngakak liat komen kang achoey*
    *ngrayu ni yeee*
    saya seneng padi karena ada piyu-nya mbak πŸ˜‰

    —> Piyu asyiikk gitarnya yaak... πŸ™‚

  9. Suer… asli ketipu…. lupa itu lagunya padi.
    hehehehe πŸ˜€ kucing yang satu ini memang pintar sekali…. πŸ˜›

    —-> Hehe…kan udh disebutin ..di bawahnya.

  10. Padi woiiii….Eh itu kaki Anjing ya? Rukun bener

    Salam
    TB

    —> ya betul Padi (udh ada byline-nya di bawahnya)… anjing n kucing boleh rukun kan?? πŸ™‚ thx udh mampir ya...

  11. dra

    saya pernah taui nich lirik siapa lagu siapa?????
    Gabah ya…kalo ga salah

    –> gabah alias padi…bener mas

  12. memang kucing keren, wah keren juga kucingnya πŸ˜€

    –> πŸ™‚ thx udh mampir yaa..

  13. masmoemet

    waaa lagu padi … aku seneng bgt. udah era digital kaya gini tapi aku ttp koleksi kaset model pita magnetik dari album 1 sampe terakhir ni saking senengnya

    *ga nanya yah ??? heheheh sekedar info hahaha*

    —>> waah penggemar Padi asli ni yaa… πŸ™‚

  14. kucing keren mandi dipapan,
    salam meow aja ya

    Azmiel

    —> salam lagi dari Ammar Jr …thx udh mampir ya..

  15. Chie....

    huaaah……
    intinya mah kasih tak samPAi yah,,,
    heukzheukz

    —> Acieeeeeeeee….. hehehe….

Leave a Reply

