That’s a Friend Are For

Teman, katanya lebih bisa mensupport kita dibanding saudara sedarah. Benarkah? Bisa jadi. Paling tidak untuk saya. Terutama urusan yang sangat pribadi rahasia begitu lhoo… hehe..

tarsiusSaya punya teman yang saya kenal sejak pertama kali hijrah ke Jakarta ini 14 tahun lalu (wehh udah lama juga ya hijrah). Awalnya saya sebel sama dia, soalnya suka protes sama jerawat di pipi. Tapi dialah yang pertamakali ajak saya ke dokter kulit, dan muluslah pipi ini sampai sekarang..

Sejak ke dokter jerawat itu, saya jadi sohib sama dia. Sejak itu kami sering ngobrol ngalor ngidul. Dari soal bos yang suka protes gara-gara saya jarang senyum sampai urusan shopping. Dan tentu saja soal urusan hati masing-masing. Seperti itu tuh, masalah kecengan lah, sakit hati sama pacarlah, nangis bombay saat putus lah, berbagi piring saat duit di kantong cuma selembar lah, tuker-tuker baju lah (untung bukan tuker yang lainnya hehe).

Persahabatan kami terusss gak putus sampai sekarang, meski kantor sudah berbeda. Selalu ada kangen. Ketika dia pindah ke Yogya, kalau kangen saya bisa tiba-tiba saja pergi ke Yogya untuk sekedar sarapan gudeg bareng. Begitu juga sobat saya itu, bisa tiba-tiba ada di depan pintu rumah. Anehnya, rasa kangen itu, rupanya sebuah tanda ketika kami masing-masing saling membutuhkan. Ketika ke Yogya, ternyata dia sedang down karena suatu masalah. Begitu juga sebaliknya.

Tadi siang, kami bertemu, ngopi bersama. BEgitu banyak cerita yang tadinya hanya disimpan dalam hati, akhirnya keluar bak air bah. Setelah usai, akhirnya kami berdua tertawa lepas.. Ahhh legaaa banget… Haha… that a friend are for… Thanks for beeing my friend forever TS…

Kalian juga pasti punya sahabat sejati, kan??

Advertisements

14 Comments

Filed under jurnal

14 responses to “That’s a Friend Are For

  1. huhu.. jadi kangen sama sobat ridu..

    –> Ridu.. ditelp dong sobatnya...

  2. friendship r 4ever, ya kan mbak ? 🙂
    bahkan sahabat2 saya dulunya adalah orang yg senang berdebat sama saya
    toh sampai saat ini cuma mereka yang selalu ada saat saya membutuhkan bantuan 🙂

    –> yap, bener bunda, teman memang tak cuma di waktu senang…itu biasanya disebut teman sejati and 4ever..

  3. hmm….sobat aRieF sekarang lagi dimana yah??
    tak pernah terdengar kabarnya lagi setelah ia pergi ke makassar 8 tahun yang lalu…hikz…><

    –> walahh… dicari dong mas.. kalo perlu diumumkan di iklan koran… hehe.. thx udh mampir ya..

  4. jalinan persahabatan yang indah
    ikut senang

    –> thx ya mas.. 🙂

  5. wah2 sahabat yg dekat ya…

    –> hehhe..mudah2an begitu mas...

  6. masmoemet

    setuju ….

    # menurut aku, sahabat adalah sesuatu yg sangat berharga. hal yg membuat aku merasa tak berarti salah satunya adalah jika aku didiemin oleh sahabatku. aku lebih seneng ditampar agar sadar ( bukan ditampar beneran 😆 ) daripada dibelai tapi terlena dan lupa akan kesalahan serta kekhilafanku #

    *hiks, skrg aku jauh dr sahabatku 😥

    –> ditengokin dong mas sahabatnya itu...

  7. kw

    beruntunglah…
    saya punya teman yang suka curhat aja, sebaliknya aku tak pernah hi hi…

    –> eehh…. Mas KW..pa kbr? SObatnya blm turun dari langit kali ya, jd blm bs curhat hihi.. 🙂

  8. Chie....

    wuih…long lasting gitu…
    klo cie buanyak buanget sobatnya… eits..tp punya bidang masing2!! hahahaaa…
    jd ga riweuh am 1 permasalahan…hahahaha

    info: yesterday….it’s really my nightmare!!!
    hujan es bikin GEMPAR!!

    —> hehe gak heran kalo Ciee punya banyak sobat, orgnya rame gituu…. 🙂 hari ini katanya hujan es lagi ya? Take care ya dear!

  9. Sahabat memang hal yang penting juga…..

    –> penting banget… lho.. 🙂

  10. bloggwalking

    hahahaha :mrgreen:
    wah..bermanfaat bgt.

    kren,kren!
    lam knal yo

  11. sahabat emang memberikan nyawa baru…

  12. yup me tooo .. 🙂

  13. TJ

    Jadi tersentil nih, gue dah lama ya nggak menghubungi kalian. Biar jarang ketemu, SDJ dan TS juga sahabat gue. Ya kan? ya kan?

  14. Blogwalking, Tonkin, Decon.. kalian pasti jg punya sahabat kan… tks udh mampir ya..
    TJ: Hehehe… Selain TS, gue punya banyak sahabat yg super seru : RKS, HKW, BES, .. dan tentu saja dirimu… hehehe… Yg gak pernah terlupakan waktu gue tanya elo saat kita mau ke Nusa Kambangan : bisa renang gak? trus lo tertawa ngakak… it’s the unforgotten moment. hihihi..maluuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s