Kosong…

–Ammar Jr–

Advertisements

14 Comments

Filed under Uncategorized

14 responses to “Kosong…

  1. wah..wah trend apapula ini??

    (*terpaksa ngasih tulisan soalnya ngga bisa komen kosong 😀 )

  2. masmoemet

    kosong itu berisi dan berisi itu kosong

  3. bener2 nih Amar kalo lagi kumat 😀

  4. Iseng…
    siul-siul…
    Cuma mampir kok…

  5. kw

    lho… hmm…
    jadi…

  6. iya kosong
    kok bisa??
    oot.com

  7. ikutan kosong juga ah..
    🙂

  8. dasar blogger, ada2 aja ide buat mosting
    ge ge ge 😆

  9. tadinya saya mau tulis ini nih….

    Kosong – Dewa

    kamu seperti hantu
    terus menghantuiku
    kemanapun tubuhku pergi
    kau terus membayangi aku

    salahku biarkan kamu
    bermain dengan hatiku
    aku tak bisa memusnahkan
    kau dari pikiranku ini

    reff: di dalam keramaian
    aku masih merasa sepi
    sendiri memikirkan kamu
    kau genggam hatiku
    dan kau tuliskan namamu
    ….dst

    (Iya bener itu lagunya DEWA…. tapi karena –berhubung— satu dan lain hal…termasuk waktu blogging gak cukup..akhirnya yg mampu ketulis ya judulnya itu…. hehe… tararengkiuuu ya commentnya… I love u all.. jadi gak kosong lagi deh krn ada temen2 blogger…hehe.. ) 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s