Anom

Tiga minggu terakhir memang masa-masa ‘hitam’ buat saya. Gak boleh bergerak, gak boleh makan kerupuk, gak boleh makan sambal. Huuuuu…. pokoknya bete. Apalagii jauh dari si Ammar Jr.

anomUntung sekali lagi untung nih, kakak saya yang baik hati ternyata bawa anak kucing. Ini sebetulnya gak sengaja ‘terbawa’. Ceritanya sehabis mampir dari ‘warung’ sebelah, tiba-tiba saja kakinya diikuti sama anak kucing lucu itu. Warnanya kombinasi putih dan hitam. Yang gemesin, bulu-bulunya masih berdiri kayak kedinginan. Iihhh… Bersihhh lagi..duh siapa yang tega buang si ‘anom’ (akhirnya kami kasih nama begitu). Anom dalam bahasa Sunda artinya muda, dia memang termasuk muda dibanding kucing keponakan (si Kurai) yang juga ada di rumah itu.

Si Anom ini termasuk kucing yang gampang bergaul. Tak sampai sejam seisi rumah langsung akrab. Anehnya lagi, bigbos rumah itu yang biasanya malas berakrab-akrab dengan kucing malah jadi kepincut sama si anom ini. Haha…

Meski masih cilik, si Anom ini sepertinya ingin tampil ‘dewasa’. Dengan gigi-giginya yang masih ‘lunak’ itu dia mencoba menunjukkan ‘kegarangannya’ yang tentu saja bikin kami terbahak-bahak. Satu hobinya yang bikin saya terhibur : Tidur di perut saya… hahaha… andai saja si Ammar Jr lihat potret ini, pasti bakal marah mengeong-ngeong n cakarnya yang tajam itu pasti bakal bikin si anom berdarah-darah.. Duuuhhh untung saja si Anom n si Ammar Jr tinggal di beda kota ya…

Advertisements

32 Comments

Filed under kucing

32 responses to “Anom

  1. masmoemet

    wew … kenalin, kucingku namanya ‘TAKU’ dia hobinya mo tau apa yg aku kerjain dan suka bawa ikan tetangga kerumah šŸ˜† . sayang dia jauh sama aku sekarang šŸ˜¦ dgr2 dia dh punya adek. tambah rame nih rumah

    —>> wahhhhhhh punya kucing juga tohhh??? huuu gak nyesel dehhh :-)

  2. Selamat berktivitas lagi, jangan lupa tetap dihabiskan obatnya hehehehe … Wah senengnya dapat kucing baru, kok namanya Anom ? entar kalau udah tua perlu nama baru donk? Apa ya “tua” dalam bahasa Sundanya?

    —> trims mas… obatnya pasti habis..hehe… Anom meski udah tua pasti tetep Anom.. bukan sepuh mas…hehe</em>

  3. si anom udah bisa ngomong blm?? :mrgreen:

    —> miaoooww (artinya pengen diusap-usap šŸ™‚ )….. gitu katanyaa...

  4. Zee

    Dulu sy punya kucing, warnanya putih bersih, gendut banged. Kita ksh nama Mo Gei.
    Tp suatu hari, ga sengaja Mo Gei tergilas mobil wkt mami sy pergi ke kantor.. sedih…

    —->> uhhhh sedih amattt…. ikut prihatin ya, mbakk…

  5. azaxs

    Mas, ada yang jualan kucing ga?

    —> aduhhh si ammar Jr protes lho..’emak’nya dibilang mas…hehe..tks ya udh mampir..keep in touch alwys

  6. aku mau donk lihat kucingnya
    selutu apa sih? šŸ™‚

    —> lahhh itu udh ada potretnya kang….

  7. Kucing? ditempatku sring da kucing yang jahil! soalnya suka curi ikan sich!! SEBEL

    —> hehe…itu mah kucingnya nakal aja mas…coba deh disayang2 pasti gak jahil lagi… šŸ™‚

  8. u remind me of someone who loves cat so much

    i hate animals

    i hate cats

    but i love him… šŸ˜¦

    jadi sedang berusaha mencintai kucing dan ga berjengit tiap ke rumah nya dan liat kucing berserakan!

    —> uuuhh love… but who can say about love anyway… thx udh mampir…keep in touch

  9. t i n i

    Huaa..aq terharu menemukan blog ini.
    Ternyata ada juga yg tergila2 sama kucing.
    Huhu teringat jaman dulu wkt aq msh doyaan bgt ma meong.
    Tp tah knp, skrg malah ga suka tuh. Alergi aq ma bulu naa

    —> šŸ™‚ tkx udh mampir ya… mana URL nya??

  10. selamat datang kembali,sobat

    *oh..iya,memang beda kotanya dimana? hehe..*

    —> tks mas… yang satu di jkt..yg satu lagi di bdg.. hehe

  11. kenalin sama ayam bangkok betina punya bapak saya….
    dia suka ngelabruk kucing kalo ada kucing yang deket-deket ama anaknya….
    sekali kelabruk tu kucing lari kebirit-birit…
    piss.. ^_~V

    –> kalo sama si ammar jr pasti ayamnya yg dilabruk mas… hehe</strong>

  12. Boleh liat foto kucingnya dong. šŸ™‚ Seneng bisa mampir kesini. Nice blog.

    —> tq..itu udh dipasang fotonya...

  13. Roy Saputra

    kebayang lucunya.. ah, jadi pengen pelihara kucing nih.. hehe

    –> hehe….

  14. Potonya anom mana puss? item putih kan?

    **ucek ucek mata takut salah liat warna**

    —>> ahh itu kan cuma efek warna aja bos… hehe… jeli juga ya… jujurnya sih penampakannya mirip banget tuh si anom.. tp memang yg dipasang bukan Anom… nantilah aku cr wkt utk jepret si kecil lincah itu… hehe

  15. wah.. kenya lucu banget deh itu kucing.. ntar kalo ridu maen, ridu minta yah kucingnya satu.. :mrgreen:

    —>> pasti..ntar aku sediain satu buat ridu.. hehe

  16. kucing tu bahasa inggrisnya Cat….

    –> aiihhh pinterrrnya… udh selesai ujiannya?? šŸ™‚

  17. ih kalo ditempatku kucing pada berkeliaran banyak banget..

  18. Wah sudah mengudara lagi ni keliatannya, salam ya buat Anom dan mudah-mudahan si hitam tak berkunjung lagi.

  19. namanya tidak seunik kucing temenku..

    masa’ kucing temenku dikasi nama “monyet”
    edan ga tuh…..

  20. wah kucingnya lucu…
    kita sama2 penggemar kucing…
    aku punya juga kucing di rumah gendut banget kaya garfield tapi warnanya putih dengan loreng hitam ke abuan…betina tapi sudah steril, kandunganya diangkat pada saat dia melahirkan anak2nya yang udah mati semua….

  21. Dateng lagi….nagih utang poto…..
    **ditendang pulang**

    Puss…yang header itu sapa? kiyut…
    pengen nyomot paw-nya itu plus pencet2 idungnya dikit kekekeke
    **ditendang**

  22. argh jadi inget kucingku momo yang menghilang, tinggal mimi seorang diri, hihi…
    salam kenal šŸ™‚

  23. Si Anom supel juga ya … šŸ˜‰
    Salam kenal

  24. kalo aku sih Anom tuh nama teman akrabku…wah malah disini nama kucing…kacian bgt km nom, namamu dipake nama kucing !!

  25. Miaaawww… *ndusel2*

    Binun mo ngerawat kucing…

  26. hiks.. pingin ngerawat kucing.. lagi..

    itu kucingku dulu.. šŸ˜¦

  27. anom kan atasanku?
    kucing?

  28. hehe…nama Anom memang bagus ya.. gak heran kalau temen, bos, bahkan saudara kita punya nama ini. Nama ini juga terinspirasi dari nama seorang puragabaya (puragabaya itu pasukan pengawal khusus para raja di Kerajaan Pajajaran). Nah Anom atau Pangeran ANom ini adalah putera Pangeran Anggadipati. Sosok Anom diceritakan sebagai prajurit yang piawai, lincah, cerdik dan bijak. Begitulah ceritanya… šŸ™‚ Semoga mereka yang bernama ANom gak keberatan namanya dipakai juga untuk nama seekor kucing. Nama saya juga dipakai seekor sapi di Lembang, kok. Tapi saya tetap saya… hehehe..

  29. dulu juga pernah nemu anak kucing sekarat di jalan. dibawa pulang, dirawat baik-baik, dimandiin pake Dettol mau, makan mau, giliran dikasih susu nggak pernah mau.

    heran deh, mana ada anak bayi yang nggak demen susu ya? selidik punya selidik ternyata gara2 susunya rasa coklat, hwahahhahahahha.. cape deh šŸ˜†

  30. -rei_chan-

    kyaaaa……..ku juga penggemar kuting ><
    tapi aku ga boleh melihara šŸ˜„
    lam kenal yow

  31. takut kucing… šŸ˜¦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s