Akhirnyaa..

Setelah PC tempat nulis diganti, akhirnya tool menulis in bisa dibuka dengan sukses. Kenapa tidak bisa dibuka? Jawabannya , sumpah saya juga tidak tahu sampai saat menulis ini. Nah, selama itu, kebayang dong bagaimana paniknya kepala ini. Apalagi saat-saat itu, buanyaakkk banget ide muncul. Maklum kan, kemarin-kemarin itu bos-bos eh pemerintah menggelar pengumuman kenaikan BBM. Belum lagi soal demo, sama kasus yang biru-biru ituu. Juga soal pernyataan seorang anggota parlemen negeri jiran tentang poligami. Nah yang satu ini untunglah bundaku membantu mempostingkannya. Sekali lagi trims ya Bundaaaa yang sekarang lagi moemet (tapi bukan mas Moemet ) nih.

thxBicara soal postingan, setelah saya simak, diam-diam, dashboard wp kucingkeren ini, ternyata ada kejutan. Ternyata saya sudah memposting lebih dari 100. Yang ini, sepertinya yang ke 103 deh. Horeee… Duhh padahal waktu pertama kali, saya ragu bakal bisa posting sebanyak ini.. Hihi mungkin untuk rekan-rekan blogger lainnya angka 100 itu cuma sikit yaa… (jadi malu eiii..).

Jadi,, Mau terimakasih nih untuk rekan-rekan blogger yang selalu bikin kangen saya untuk mengisi blog ini (gak disebutin satu-satu, soalnya ntar ada yang kelewat, bisa repoot). Terutama mas Puji.. yang gak bosen-bosen kirim gambar atau artikel lucu-lucu. Kenapa saya sebut bapaknya Anya ini di sini, Karena beliau lah yang support saya pertamakali saat membangun blog ini. Dari mulai design, memberi ide nama, mengajar posting, pokoknya lengkap deh

Percaya atau tidak, ide bikin blog itu sebetulnya sudah dilontarkan si empunya jalansutera yang postingannya keren-keren, ini sejak 6 tahun lalu ketika pertamakali ngobrol di pabrik yang sama. Tapi saat itu saya gak ngeh..cueekk bebek. Sampai akhirnya tahun lalu, saya mau membuat blog ini. “Ayo coba posting sekali saja sehari.. kalau gak bisa ya sekali seminggu…Pokoknya konsisten.” katanya. Ternyata oh ternyata…. sekarang ini sudah lebih dari 100.. uhh gak kebayang bisa begini. Belum lagi blog ambularo yang khusus tentang jalan.

Kenapa saya bikin yang satu lagi itu, karena katanya bikin blog itu harus fokus dan punya karakteristik. Lahhh… Kucingkeren ini mana ada fokus dan khasnya.. Jadi saya coba deh dengan si ambularo itu. Mudah-mudahn sepupunya ammar itu jugakelak bisa 100.. hehe..

Hutang saya yang lain adalah membuat link rekan-rekan yang setia mengunjungi dan menyempatkan waktu untuk menulis komentar di sini. Ini pasti saya lakukan..janjii.. tapi waktunya belum janji.. Mungkin nanti malam..hehe..

So.. thanks all karena membuat saya akhirnya bisa memposting lebih dari 100. Uummmuahhhh 🙂

42 Comments

Filed under jurnal

42 responses to “Akhirnyaa..

  1. selamat deh. belum ada setahun sudah nembus angka cepek. hebat nih. saya memang lebih lama ngeblog, tapi baru beberapa cepek. secara rata-rata pasti saya kalah deh.

    keep posting lah. apalagi yang di ambularo itu. keren abiss. untuk urusan tulis menulis, mba susan lah jagonya. top markotop, good marsogood… nggak heran kalo tiap bulan pasti keluar kota diundang oleh klien untuk menulis…


    –> waaaaaa… bagus apaan mas?? no body to be taken actually… hihihi.. matur nuwun yaa, bos.. Jangan bosen utk truss ksh support..

  2. nairasmile

    hum…saya udah posting ke berapa ya?!! *mikir*

    wahh…terus ngeblog…sampe akhir zaman 😉

    –> yupp..sp akhir jaman… 🙂

  3. Wah, udah banyak banget. Suka nulis ya, Mbak?

    –> ahh nulis gitu aja… btw..kucingnya cakep banget.. si ammar Jr sp kedip-kedip.. thx udh mampir.. sering2 yaa 🙂

  4. weks, aku belon 100 kayake.. 😆

    —> sebetulnya tak penting banget jumlah itu yaa.. yg penting konon adalah konsistensi.. 🙂

  5. hebat….
    makanya pas ga bisa mosting tentang ituh, mbak susannya stres banget 😆

    *malah saya yg mumets* :mrgreen:

    –> Bunda yg hebat, udh mau posting topik yang bisa bikin mumet..hehe

  6. Aq kayaknya juga belom seratus deh…
    😦
    maklum masih seumur jagung…
    hehehe

    —> bentar lagi pastiii udh seribu… hehe

  7. kucing lucu

    –> trimss… jg utk main2nya ke kandang Ammar. BTW..blognya keren mas..

  8. kw

    kalau sudah nulis lupa berenti ya. keren.

    –> yang keren itu blognya mas kw. Ulasan2nya renyah, santai, menarik, menyentuh dan tajem pula....

  9. masmoemet

    horeeeeeeeeeeeeeeeee namaku disebutttttttttttttttt

    :mrgreen: *dicakar kucingkeren* :mrgreen:


    –> miauuwwwwwwwwwwwwwwww, (sambil asah kuku)

  10. Kucingnya lucuuuu…..iihhh gemesss
    lam kenal ya

    —> makasih udh mampir, mbak.. salam kenal juga 🙂

  11. hehehe kalo aku postingnya ya kalo lagi pengen aja…
    kalo nggak pengen ya nggak posting…. dibawa santai aja 😀

    —> pastiiiii…. nyaaa.. begitu ya Om… 🙂

  12. congratz!! sayah kapan ya nyampe 100? hm…..

  13. ika

    hehe blog saya masih jauh neh dari angka cepek,,saya cuman ngeblog pas mood doang soalnya..masalahnya nyari mood yang enak itu susah juga ..hehe 😀

  14. 100? itu banyak cing….kereeen !!! maju terus berkarya!!! jangan lupa mampir yaaa……:)

  15. wahhh ayooo salipp…padahal punyaku lum ada 30 hahaha…

  16. hore
    hore
    selamat berkarya kembali

  17. yah, kadang-kadang kita malah kaget bisa menulis hal-hal yang kita telah tulis…

  18. Elys Welt

    wah .. dah buanyak ya … 100 selamat ya.
    itu foto2 kucingnya cakep2 ya, memang punya banyak kucing ya ? ada saudaraku yang cerita kalau mereka memelihara 20 kucing di rumah

  19. congrat mbakyu… 😀

  20. tenang bro, diiringi bertambahnya ilmu dan pengalaman, mudah2an makin banyak ilmu yang bisa dibagi… kucin gkeren juga punya kareteristik kok…. keren gituh.

  21. 100 itu banyak loh. blog saya yg lama aja, udah mampus krn ga pernah updated. he he he …
    emg klo lg ga mood, susah n males mo nulis… 🙂
    **keep blogging ya

  22. waks .. banyak banget … wah ajarin dong bagaimana cara menulis denganbaik .. 🙂

  23. arifrahmanlubis

    salam kenal

    terus ngeblog kita brow 🙂

  24. selamat selamat…
    keep posting yaahh, meski kadang2 stuck di satu tempat, ga ada ide, dan ga ada mood nulis 😦
    mudah2an lo ga sempet ngrasain itu 😀

  25. postingannya keren…. 😀

  26. terus berkaray,mbak.

    salamku.

  27. sory salah,hehe..’berkarya’ nah! ini yg betul,hehe..

  28. Kalau dgn PC lama aja udah bisa nembus cepek, dgn PC baru pastinya bisa posting sehari sekali donk yach?

    Btw rasanya baru kemarin mengenal blog ini, ketika si Ammar nanya soal KTP, ternyata udah hampir setahun ya. wah ternyata (juga) waktu cepat berputar. Terus berkarya mbak, salam.

  29. wah udah 103… selamat ya mbak…
    diriku aja baru 60an…

  30. Anakku pasti seneng lihat kucing-kucingnya.

    Di rumahku ada Ayuko, kucing persia yang sangat manjaaaa banget.

    Huiihhh kadang gemes kalau liat dia pas manja…

    Salam

  31. Eh, kalau mau lihat Ayuko, ada di sini nih…

    http://eshape.blogspot.com/search?q=ayuko

    Salam

    eshape

  32. wah semoga tambah rajin yah ngeblognya.. selame tyah..

  33. 100 bukan angka yang kecil, maklum beberapa bulan lalu saya juga melampaui jumlah posting tsb..

    writing skill is borned when we write it down, just do it!!!

    bener gak ya :d

    keep posting..
    K

  34. wah… orangnya lagi ga ada neh…

    pasti lagi jalan2 😦

  35. wow mantaf..

    keep blogging bro….

  36. mencari postingan terbaru , sekalian mencari nama saya
    silahkan lihat laporan acara kopdar di postingan terbaru
    terima kasih

  37. Elys Welt

    belum ada postingan bulan Juni ya ? 😉

  38. UPDATE Donk..Ayo semangat menulis, sekalian mampir gitu, hehehe

  39. salam kenal aja deh 🙂

  40. Tetep semangat Mas 😀
    bagi2 ilmu n pengalamannya yak

    Btw soal dofollow, kayaknya agak2 susah diimplementasiin di WordPress.com

    Intinya biar link yang comment di blog dofollow nyangkut di search engine Google (gitu gak yah?)

  41. Eh ini mbak yah (duh)

    kabur ah….

Leave a Reply

