Lupa Itu..

Lupa itu, kesal luar biasa.

Lupa bawa ponsel

Lupa hadir di sebuah meeting

Lupa membeli kado

Lupa pasang alarm

Lupa periksa mesin gerobak

Karena lupa, semua galau…

Tapi..

aku ingin lupa

semua yang indah itu..

semua tentang janji itu

semua peristiwa yang pernah membuat bahagia…

semua yang membuat malam menjadi dinding yang menekan hati

semua yang membuat santapanku menjadi sepiring paku

semua yang membuat selimutku tak nyaman

semua yang membuat mataku berkaca-kaca

semua yang membuat wajahku sembab

semua yang membuat kerjaku tak pernah selesai

semua yang membuat hati galau

Bagaimana mendapatkan lupa itu?

Berapa lamakah waktu untuk mendapatkan anugerah lupa itu?

Advertisements

45 Comments

Filed under Uncategorized

45 responses to “Lupa Itu..

  1. ternyata ada juga lupa yang anugerahhhh..

  2. yang dulu pernah bikin aku bahagia.. tapi kini menyakitkan.. pengen rasanya bisa dilupainnn.. tapi.. setidaknya dulu aku pernah bahagia karenanyaaa.. btw, lg knapa??

  3. hahaha pasti mantan ya?
    sabar aja om..semua pasti bakal terlewati sama yg namanya waktu..waktu terus jalan dan mua ingatan itu bakal pelan2 ilang..

    gw juga pernah kek gitu,sakit bgt…gw orgnya pelupa tapi kenapa gw ga bisa lupain dia.sampe sekarang juga blom bisa lupa.dia ga mau pergi dari hati gw..

    hiks…

  4. aku kalau lupa suka nggak inget. aku juga lupa, kapan terakhir aku lupa.

  5. Mbak, mayan ngeri ngebayangin yg “santapan menjadi sepiring paku”…wuww pasti pada nyangkut ditenggorokan deh hihihih…….upss maaff…..Tidak mudah melupakan hal2 yg tersebut diatas, kecuali berusaha mencari hikmah dibalik semua itu……Kembalikan segalanya ke pada Yang Menggenggam hidup ini….amien….

  6. Kalau masalah hati, tergantung ya. dibikin lama ya bisa lama, dibikin cepet, ya cepet terlupakan. Tergantung kitanya ajah… 😆

  7. forgetting something that hurt ourselves is not gentle enough, could you change your wish become how to make you “smile” whatever the god give to you..sometime it couldn’t be unforgottable moment even it hurts…

    just my opinion
    K

  8. Kenangan tidak harus dilupakan, cukup disimpan yang rapi. Diperas diambil sari hikmahnya …

  9. Aku ingin lupa, jika punya utang… Biar bisa nyenyak tidur 🙂

  10. Lupa mau comment apa ……………….

  11. mungkin lupa ngisi komen masuk kategori ya

  12. siapa ih yang membuatmu tersiksa begitu? 😀

  13. kalau saya mudah banget mendapatkan si lupa itu, cos emang pelupa. :mrgreen:

  14. memang kalau sesuatu udah berkesan pingin ngelupain itu terasa berat banget tapi setidaknya dengan mencari kesibukkan lain mungkin akan lupa…singkat kata biarkan lah kenangan berlalu meskipun sulit melpkannya pasalnya semua itu tak slamanya harus dimiliki dan juga seiring waktu pasti akan lupa deh nyambung gak ya he…

  15. kw

    semakin ingin melupakan, semakin mengingatnya 🙂

  16. nairasmile

    humm….. paling pengen lupa kl lagi puasa :mrgreen:

  17. kenapa yang indah harus dilupakan mbak ?

    semua kenangan biasanya sulit untuk dilupakan…

  18. proletarman

    lupa sedih aja deh..biar bisa ketawa terus…

  19. KLo sy sekarang bukan lupa lagi, tp sering ga fokus, jd pasti ada yg keteter…. ya itu lupa juga namanya. Kekekkee……

  20. Ikuti Kompetisi Matematika Nasional 2008 antar SLTA tingkat Nasional. Sebuah ajang yang membudayakan kompetisi antar siswa SLTA pada tingkat nasional bidang ilmu matematika, dan mengenalkan peran IT pada guru dan siswa SLTA.

    Jadwal Kegiatan
    Pendaftaran: 1 Juli – 5 Agustus 2008 Pelaksanaan 12 – 14 Agustus 2008

    Tempat Kegiatan
    Grha STMIK AMIKOM Yogyakarta,
    Jl. Ringroad Utara Condong Catur, Yogyakarta.

    Pendaftaran
    Biaya Pendaftaran: Rp. 50.000,- / tim
    Tempat Pendaftaran: via Online http://kmn.amikom.ac.id
    Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer Bank Mandiri cab. Gejayan Yogyakarta
    No. Rek. 137-00-0540110-0 a.n. Armadyah Amborowati

    Penghargaan (Award)

    * Juara 1 : 10 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Juara 2 : 8 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Juara 3 : 6 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Harapan 1 : 4 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta
    * Harapan 2 : 2 juta rupiah + beasiswa studi di STMIK Amikom Yogyakarta

  21. sesuatu yang pahit membawa sesuatu manis di dalamnya
    emmm

  22. gampang.
    prosesnya ituh butuh waktu gak bentar, tapi gak lama juga.
    latihannya, langsung pindah ke aktivitas laen dari satu aktivitas.
    dan gak pake diinget inget.
    tapi resikonya, jadi pelupa bener.
    sumprit.
    sayah sekarang susah bener inget sesuatu, lupa gampang banget.

  23. ah! lupa aku mau tulis apa di komen ini.
    hahahaha………

  24. hmm..perlukah dilupakan? apakah segala sesuatu akan jadi lebih baik ketika itu semua sudah terlupakan?

    apapun ceritanya..apapun itu..hal-hal itu tidak akan hilang juga..akan selalu menjadi bagian yang terintegrasi dengan diri kita…

    masih percaya kalau segala sesuatu itu terjadi karena alasan..karena satu alasan yang baik.. mungkin hanya belum saatnya untuk kita untuk tahu alasan itu..

    btw..salam kenal yah..

  25. Yang lalu jangan dilupakan. ingatlah selalu agar kita tidak terjerumus ke dalam lubang yang sama. tatap selalu masa depan dan tetap semangat!

  26. Yah, kapan bisa lupa kalau dirimu malah memikirkannya. Kalau kita sangat ingin melupakannya, biasanya justru malah keinget terus. Bukankah hidup ini indah.. 🙂

  27. amaliasolicha

    aku bisa lupa klo lagi tidur, tu ga bisa ingat apa2 lagi , he :mrgreen:

  28. wah, klo ga bisa lupa malahan bahaya tuh,,,,,

    lupa itu anugerah, dan amat sangat manusaiawi….

  29. lupa kalau aku pernah lupa…..

  30. arifrahmanlubis

    cara mudah melupakan dengan memperbanyak kegiatan

  31. nengbiker

    kill love with love

    *kata nengbiker ^^*

  32. lupa itu bangkit
    lupa itu diriku :mrgreen:

  33. lupa itu juga suatu karunia ya…
    asal jangan sampai jadi pelupa aja, bisa repot ntar… hehehehe

  34. saya malah ga pernah inget apa2 ahahahah…..

    tp yg jelas semua dinikmati ajah…..
    krn itu yg mewarnai kehidupan kita 😉

  35. saya juga pelupa nih orangnya…kadang malah lupa kebelet pipis…wakakakaka..:D

  36. aduhhhhhhh aku sampai lupa nihh kasih comment sama temen2 di sini…hehe.. pokoknya buat semua komentar thanks a lot yaa… cukup membantu untuk mendapat anugerah lupa.. 🙂

  37. Tidak perlu mencari lupa, makanlah semua rasa dan puaskan rasa itu, nikmati hingga terlumat, hilang menjadi hampas setelah itu lupapun pasti datang.

  38. nyuci, ngepel, bersih-bersih, berenang, jalan-jalan, kongkow sama teman-teman, dengerin lagu metaaaallll……cukup buat mancing lupa yang diharapkan sepertinya ^^

  39. ya… benar… lupa itu anugrah!

  40. pio

    lupa itu adalah…. waduh gue lupa tuh… hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s