Baju Kucing??

Bangun pagi tadi, saya langsung klik televisi. Pas channel ‘selamat pagi’. Ehh.. kebetulan topik yang dibicarakan soal kucing! Tapi karena tidak dari awal, saya ketinggalam ujung pangkal ceritanya. Tapi sepertinya sedang membicarakan fashion untuk kucing.. busyet! Di layar monitor sedang diwawncara seorang perempuan dengan kucing-kucingnya.. Dan kucing-kucingnya itu pakai baju, topi, kacamata dan pita-pita. Yang lucu lagi, bajunya itu macam-macam, ada yang motif batik yang sedang tren itu lho.. halah..

Wah..wah.. saya langsung dong inget my lovely Ammar Jr yang nun jauh di kota lain. Saya bayangkan, kalau si AMmar Jr pake baju! Hmmm.. motifnya batik sutera dari Irian yang gambarnya burung cendrawasih dan tifa itu.. keren juga kali yee.. trusssss kakinya saya pakaikan leggings.. hiii seksi deh… ehhh yang pake leggings itu mending si Cantik, istrinya itu… hemmmm.. pasti si Ammar Jr tambah sayang sama ibunya anak-anaknya itu.

Sebentarrrrrrr…Lamunan saya itu belum selesai. Terussss saya cari koleksi topi ayah saya. Hmm..ada topi kulit tuhh..kayaknya cocok buat si Ammar Jr.Β  Terussss lirik lagi simpanan kacamata hitamnya.. haa… lengkap sudah.. dengan kacamata rayban itu sI AMmar JrΒ  bakal jadi model kucing terganteng tahun ini… hihihihi…

Saya tertawa sendiri membayangkan kalau itu sampai kejadian. Yang pasti si AMmar Jr akan protes berat. Ngambek.. Apaann kok aku dipakein baju, topi, dan kacamata. Padahal kan aku udah punya bulu yang lebat ini. Bulu lebat itu kan sebetulnya berfungsi buat baju aku… huh.. ada-ada aja ni mamanya AMmar Jr.. gitu pasti doi ngomel… Hehehe… Ah AMmar Jr. memang kucing sejati yang tak perlu pake baju-baju segala. Yang penting bersih, bebas dari segala kutu dan bakteri yang bikin sakit… πŸ™‚

Advertisements

55 Comments

Filed under Uncategorized

55 responses to “Baju Kucing??

  1. semalam nonton sepenggal film di tv. seekor kanguru yang dikira sudah mati dipakein jaket. ternyata, kanguru itu pingsan doang. nah, ketika siuman, si kanguru ngacir sambil membawa segepok uang yang ada di jaket. oalah…

    kenapa ya pemilik binatang piaraan sering melakukan personifikasi terhadap binatang piaraan mereka. padahal Mba Susan pasti juga tahu kalo Ammar itu ya kucing yang secara alamiah nggak pernah pake baju. Kenapa coba? πŸ™‚

    ——–>> hihi..memang kucing, anjing, atau kangguru itu kan sebetulnya udh punya baju. Yaitu bulu-bulunya yang menempel di kulitnya itu. Bulu di kulit itu adalah yang terbagus dan tak tergantikan.. Buat sebagian orang malah bulu yang menempel di kulit itu diburu buat bahan baju, sepatu atau tas mereka…(halah..) . ANyway, pemilik hewan peliharaan biasanya memang suka aneh2 mengekspresikan kasih sayangnya.. udah punya baju sendiri malah dikasih tambahan baju lagi… apa gak tambah gerah tuhh hewannya.. tega deh!

  2. ini kok lucu yah, yang dicari serba kuciang… miiaaauuuwww.. huhuhuhuh!!!1

    —-> hehe…

  3. nah itu! yg penting kebersihannya,mbak

    —->benerr

  4. ahh diriku yakin si ammar jr pasti bersih banget, secara mbak susan sayang banget

    –> Yang pasti si Ammar Jr rajin mandinya… hehe

  5. pake batik, gimana?

    —–> kalao si Ammar Jr pake batik? pasti semua betina kesengsem abieesssssss..hehe

  6. tapi kan lucu kalo pake baju, cosplay gitu hehehe, eh tau cosplay kan mbak? itu loh yang kaya anak2 jepang yang suka pake baju yang aneh2 tapi gaya itu hehehe

    ——> sayang si Ammar jr tipe konservatif, gak suka yg aneh2 termasuk cosplay itu lho..

  7. nairasmile

    mba22….mbaa…. aku pengen bajunya…. tapi buat yg teddy bear ada ga ya???

    ohya , kemaren juga di kantorku ada yg bikinin baju ucing lho…. warnanya biru…sayang ga kufoto…luttuuu bangett… tapi sekarang kucingnya dah diambil orang 😦

    —–> uuhh sayang banget..harusnya difoto tuuhh

  8. bener2 penyayang kucing nih
    kreaifnya πŸ˜€

    —–> πŸ™‚

  9. coba pake Jas…Tambah keren deh, hehehe
    jangan jas ujan y…….

    —–> kayak mafia ntar…hehe

  10. wahh kalau udah dikasih baju jadi tambah malas mandi donk,

    (jilat2 badan ndiri) hehehe

    *dijitak*

    ———–> si ammar Jr jingkat-jingkat cari sasaran untuk menjitak.. πŸ™‚

  11. Elys Welt

    kalau kucing blom pernah liat sih didandanin, di sini sering liat pemandangan, pas winter, anjing makai sweater :P, aku sering ngakak ngeliatnya. Kalau musim panas begini sih jarang, paling para anijng ini bergaya dgn syal, ikut naik sepeda tuannya di taruh keranjang depan atau belakang, yang bikin ngakak lagi kalau ada yang ngajak anjingnya naik motor yang ada boncengannya di samping, ditaruh di sana, dikasih helm sama kacamata, asli ngakak πŸ˜›

    ————> Haha kebayang deh gelinya, mbak.. kapan2 bikin tulisannya di blognya itu dong mbak soal topik itu..

  12. proletarman

    itu bisa dianggap sebagai eksploitasi terhadap binatang gak??
    Kasihan mereka. Belum tentu nyaman kan??

    ——————> bener bisa jadi tuh… dan pasti gak nyaman. Thx udh mampir, btw mana URL nya?

  13. coba dipakein jeans mbak.. biar keliatan lebih macho

    ———> pasti kerennnn deh.. hehe

  14. jadi deh pentas topeng kucing

  15. kalau bawa pestol nambah keren tuh πŸ˜†

  16. Pake batik, kaya mau kondangan aja. atau abis khitan?

  17. wah.. gaul juga donk kalo dipakein batik.. hahaha.. anak muda banget..

  18. Asik.. wiken lagi.. bisa ngeblog lagi doonk.. hehehe..

  19. wah , kayaknya bole ni jadi inspirasi buat kucing di rumah , kebetulan nenek saya miara kucing yang banyak dan lucu di rumah , mungkin ntar saya postingin aja kali ya

  20. kapan2 ikutan cat fashion ya,,siapa tau menang
    πŸ™‚

  21. wah dari dulu pengen punya kucing,,tapi ga dibolehin ama papah saya…

    yup yg penting kebersihan tetep dijaga

  22. gimana kalo ammar dipakein blangkon ??? πŸ™„

  23. cat lover nie? πŸ™‚
    tapi lucu bgt yah, bayangin kucing2 fashion show. Eh mgkn dia berpikiran itu adalah tempatnya, kan catwalk? πŸ˜‰

  24. usul nih..
    kalo pengen seksi, dipakein bikini aja…
    kalo pengen kliatan garang, dipakein baju zirahnya para ksatria perang salib…..

    atau pakai baju perangnya salahuddin, sambil bawa pedang dari damaskus… keren abiizzz….

  25. πŸ˜€ tapi lucu yah.. kalo kucingnya dipakein baju.. dan ada legging juga? OMG… legging bwat kucing tuh kayak apa? jadi mirip celana gituh donk πŸ˜† cute..cute..

  26. Gila, orang sekarang dah kebanyakan duit, sampe kucing di kasi baju,

  27. hummm sekali sekali sih gak apa2 didandani kalo memang kucingnya mau didaftarin lomba, di Jakarta banyak tuh cat fancy show, tapi kalo buat sehari-hari yang harus diutamakan itu kesehatan ya ^^ kesian kan kalo kucingnya kepanasan dung

    **colek colek Ammar jr**

  28. nih, ada skrinsyut si ammar pake baju perangnya salahuddin πŸ˜€

  29. eh ternyata nggak bisa insert image ya?
    ya udah urlnya aja ya….

  30. makin hari fashion antara hewan peliharaan dan manusia akan bersaing ketat kayaknya..hhe..tapi mau gmana juga..kalau hewan itu uda paling indah dengan pakaian pemberian Tuhan…

    opini aja sie..

    tapi menurut saya bulu-bulu mereka itu uda ga ada lawannya (kondisi berlaku hanya dalam kondisi bersih tentunya..dan berarti kondisi juga berlaku buat si Ammar Jr.) ..hhe..

  31. kucing lover banget,
    ampe fashion gak ketinggalan

  32. ntar kalo di pakein baju lagi…
    si amarngelepasin sendiri lho?????
    btw udah ada info blm tentang????

  33. setuju ama mba sella di komen no.#28,
    ngga papa kok, didandani…
    kebutuhan kucing kan, bukan cuman makan aja.
    selain makan, kucing juga butuh pakaian, gaji, rumah, kendaraan, dan yang penting, bandwidth internet yang gede… kekekeke πŸ˜€
    ngaco, ah…

  34. ah… lelakiku pasti sangat senang ini kalo dikasih baju kucing buat kucing kucingnya yang ada lima biji dan masih meragukan lebih sayang siapa dia pada saya atau pada kucing kucing ituh 😦

  35. wah ….bajunya belum ada yang baruuuuu

  36. masmoemet

    kucingnya bersih … yg punya kek mana ya ???

  37. kw

    menurutku aneh, manusia-manusia yang tak berperikekucingan. πŸ™‚

  38. Kucingnya pernah pake sarung dan peci untuk shalat gak? lucu pasti …

  39. meooong…. meong……… (menyamar jadi kucing lucu nan menggemaskan) wakakakakak

  40. dulu waktu remaja aku pernah melatih kucing dari kecil, dan berhasil…. eh tiba2. kucingnya mati…. sedih deh….

  41. ada-ada sajah si mbaaa.. :mrgreen:

  42. kalo kucing minum kopi dan maen ke mall ada ga?

    *kucing saya*

  43. ini magh asli websitenya khusu kucing…
    salm kenal yak KUCING πŸ˜‰

  44. saya lagi nunggu sikat gigi buat kucing…. kan selama ini setau saya belom ada….. yang bisa dibuat kucing sikatan ndiri….

  45. hmmmmm… topeng kucing, baju perang salahudin, pistol, blankon, batik..minum kopi (si ammar sukanya bir)…truss sikat gigi?? hehehe.. seru juga tuh.. ternyata hewan juga banyak ya pernak perniknya… thx semua buat semua komentarnya yang bikin saya senyum2 sendiri πŸ™‚

  46. dipakein rok yang ngembang gitu lucu kayaknya…
    persis kaya bonekanya ponakanku…

  47. amaliasolicha

    ho oh e mbak,.. yg penting bersih, tapii..luthu’ banget bayangin tu kucing diwawancara ups salah yang punya kucing dink :mrgreen:

  48. hallo mbak…suka kucing juga ya?….wahhh sama dong, dulu saya pernah bawa kucing dari Cina, pas di sana lagi winter jadi kucing saya pake sweater dari bahan wool gitu, sumpah imut abis hehehe and di Soekarno hatta jadi tontonan sejuta umat hahahaha.Salam kenal ya mbak

  49. plus, sehat dan “gampang makan” dan siap “makan apa aja” sekalipun cuma ikan pindang dan ikan asin hahaha sy juga suka kucing πŸ™‚

  50. kucing nya lucu-lucu yachh!!

  51. cha doank

    iiihh klucu 2 dech kucingx.emank quw px kucing tpi kcing biasa.padahal quw pngen px kcng anggora.tetanggaku ada qo yang px kcingx

  52. yang lucu kalau dipakein baju tuch kucing anggora..
    bulunya tebel banget

  53. Pingback: 2010 in review | After Ammar's Gone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s