Siang itu..

Siang itu, wajah kamu tersenyum menunggu di gerbang. Siang itu..sepertinya paling indah di antara siang-siang yang lain..Meski panas sangat garang, senyum itu membuat hati ini sejuk luar biasa. Rasa lelah, penat terbang saat tanganmu merengkuh jiwa yang kangen ini..

Perjalanan panjang, kemacetan siang itu tak terasakan sedikitpun. Kehadiranmu itu membuat segalanya lebih mudah.. Memandang wajahmu saja membuat segalanya terang benderang. Mengusap lenganmu saja membuat hati ini berdesir damai. Saat matamu menatapku, bibirmu mendarat di kening ini, air mata ini langsung tak terbendung. Rasa ini begitu kuat. Padahal hati ini sungguh membenci, ingin kulayangkan tangan ini ke wajahmu. Ingin ku membuat biru lebam di seluruh tubuhmu.

Mengapa begitu lama tak berkabar.. tak tahukah kangen ini bisa membunuhku..? Siang itu, sungguh selalu kunanti…

Advertisements

69 Comments

Filed under jurnal

69 responses to “Siang itu..

  1. Assalammu’alaikum…
    Kayaknya gi ngelepas rindu ne

  2. wahhh ada yg lagi berbunga-bunga nih πŸ˜€

  3. aku ingin merasakan siang itu,
    kapan siang itu datang padaku?

  4. Cerita diatas..kangen ama Kucing gak? πŸ˜€

  5. Dahsyat!!
    rindu memang membuat logika kadang terkalahkan

  6. “Saat matamu menatapku, bibirmu mendarat di kening ini, air mata ini langsung tak terbendung. Rasa ini begitu kuat. Padahal hati ini sungguh membenci, ingin kulayangkan tangan ini ke wajahmu. Ingin ku membuat biru lebam di seluruh tubuhmu.” <== hmm…pilihan katanya membuat kalimat awal menjadi hilang maknanya di akhir πŸ™‚

  7. gambar nya boleh juga tuch,,, anjing ma kucing kn

  8. waaaaaw, gi melepas rindu ya ???
    ikuuuut dwongg, ikut menempelkan bibir dikening, halah…
    –kabooor dulu ah, takut di timpuk orang satu RT–

  9. Terbang kemana mbak? Eh terbang ke siapa? πŸ˜‰

  10. Waduhh udah rindu berat nih!!

  11. rindu memang menyiksa… heheh πŸ˜€

  12. zee

    πŸ™‚ cinta emg rasanya berjuta-juta….

  13. batosai

    emang gue juga rindu berat kok nimpuk anjing

  14. aduduh
    kenapa nih Neng? πŸ˜€

  15. waahhhh…. yang lagi kangen berat….
    siniy, aku peluk… he…ga ngaruh yah? πŸ˜€

  16. salam
    Klo gw kejadiannya bukan siang tapi pagi hari..Arrggggghhhhhhhh..itu saja maunya teriak he..he..

  17. ehem ehem

    prikitiw !

    πŸ™‚

  18. Rindu dengan apa nih?

  19. HHmmmm …
    Ini manis sekali …
    (bahasa engkrisnya … sou swit)

  20. kangen ama saya ya…
    siang itu saya ga dateng, lagi beliin makanan kucing πŸ™‚

  21. Saya ingin siang itu juga datang untuk saya … amin ya Rabb πŸ™‚

  22. ika

    cinta ini membunuhku… *kayak lirik lagu*

  23. awi

    bener bo! kangen bisa membunuh seseorang, orang yang lagi kangen bawaannya jadi males terus, males makan, males tidur, males nafas…hehehe πŸ™‚

  24. klo melihat wajah jadi terang… brarti Neon donk? he..he..

  25. iya buat bitu aja wajahnya biar tau rasa. *kaboor takun dipukul*

  26. hampir sama kayak lagunya d masiv kangen ini membunuhku ya…btw itu kucing am anjing nya juga lagi kangen2an ya

  27. Wdh lg kangen berats ya mbak? Bener tuh kt mbak Ika (SKSD banget deh,hehe…) kyk lagu aja… mm, tarik napas Jeng, biar ngga nyesek yah ;p

  28. kalo mau ga kange cari kegiatan yang ga ada hubungannya aja ama dia mbak, siapa tau bisa lupa sejenak

  29. bowbee

    kangen ini membunuhku? Kaya judul lagu yah… πŸ™‚

    Ayo2 yang dikangenin, segeralah memberi kabar…

  30. thegands

    sama seperti dia menunggu ku..

  31. ditunggu sama Ammar si kucing keren itu, ya? duh mesranya…

  32. dalam bgt neh kata2nya..
    jadi tersandung aku…eh, maksudnya tersanjungg..

  33. siang itu?, kan aku datengnya sore, hloh..!!
    hehe…

  34. Judulnya saya ganti yah .. “Antara Rindu & Benci”

  35. Rindu…. sebuah perasaan yang diberi kan Tuhan dan mungkin tidak bisa diuraikan secara logika. Bersyukurlah kita masih punya perasaan itu. salam

  36. terserah,mana yg kau suka untuk membuat lebam pada tubuh kecilku ini,tinjulah aku. cepat…

  37. Maksudnya saat bibir guguk cakep itu mendarat di kening kucing keren yaa (foto di atas)

  38. tante kucing.. nunggu di gerbang mana?? πŸ™‚ haduh kangen emang meluluhlantakkan tubuh.

  39. dra

    knape mba…..
    kangen ama orang apa ma kucing?????

  40. Waduh, melepas ridunya pake acara pukul-pukulan sampai lebam…
    Ngeri…

  41. aku juga sedang kangennnnnnnnnnnnnnnnnnn

    huhuhuhu

  42. melepas rindu sama kekasih …( kerinduan yang mendalam membuat hati bergemuruh kayak badai..serem deh..)

  43. ilustrasinya lucu banget πŸ™‚

  44. Waduhh…romantis banget banget …….memang kangen kok, apalagi jika lama tak ketemu.

  45. Rinnnduuuu…
    betapa rindu hatiku…
    tiada terasaa…

    lirik lanjutnya lupa.

  46. Lapaaaaarrrrrr……….

    *ketauan, ngga baca postingannya, langsung maen komen aja…huehehehe*

  47. nyang jelas siang itu emang panas , bener ngga ya ???

  48. hmmm,,,, rangkaian kata-kata yang indah

  49. yeee… yang lagi kangen

  50. yang lebih jelas siang itu memang bukan malam…

  51. My

    kangen kq di tampar??? πŸ™‚ πŸ™‚

  52. kangen, rindu gak bakal ada obatnya kecuali ketemu !!!!!

  53. trus, udah ditabok belum yang bikin kangen setengah mati itu?
    biar tak laporin pulisi.
    huehuehuehue…

  54. duh….kasian bgt dah….
    yg lagi rindu…..
    meluk bantal aja deh πŸ˜€

  55. kata2 nya bagus~
    exchange link yuuk

  56. lg kasmaran ye..
    hehehe

  57. Elys Welt

    jatuh cinta … berjuta rasanya ! πŸ˜‰

    gambarnya romantis oiii πŸ˜€

  58. masmoemet

    minum es teh anget ahhhh … siang ini panas bgt …

  59. yang pasti bukan kangen pada diriku kan, huehuehe

  60. ha! mau membiru lebam orang yg dicinta! kamu ada bakat kinky yah heheheh ngacir sebelum disabet golok πŸ™‚ piss teh!

  61. Pilih salah satu dong mau meninju atau mau kangen…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s