Buggy dan Si Putih

Hewan peliharaan bisa menyembuhkan, ternyata bukan kabar bohong. Ini kisah nyata beberapa waktu lalu. Kepergian ibunda memang membuat saya karut marut. Salah seorang sahabat saya mengajak datang ke tempatnya. Katanya :”Gue punya anak anjing dan kucing yang baru, lucu banget, pasti bikin loe seneng deh.”

Saat itu, sebetulnyaย  tak yakin ada yang bisa membuat saya happy. Tapi saya coba juga datang ke tempatnya. Ketika masuk, di pagarnya saya sudah di’serang’ oleh sang ibu anjing, Buggy. Tapi si nyonya berbulu cokelat itu langsung ramah saat dikasih kue cokelat. Selanjutnya saya diajak kenalan dengan dua anaknya si buggy itu, si Hitam dan si Mocca, diberi nama begitu karena bulunya seperti itu.

Yang unik, si Buggy ini punya anak angkat, yaitu si Putih yang berkebangsaan kucing. Haa?? kok bisa? teman itu bercerita, katanya si Putih diangkat si Buggy karena ditinggal emaknya saat dilahirkan. “Emaknya pindah tempat saat melahirkan kedua adiknya yang lain,” begitu katanya.

Nah, mungkin, jiwa ’emak’nya si Buggy itu tak tega melihat bayi kucing yang kecil tak berdaya terlunta-lunta, akhirnya digigitlah tengkuk si putih dan dibaringkan bareng dengan si Hitam dan Si Mocca itu. Dan menysuilah mereka bareng dari sumber susu si Buggy. Aihhh, baiknya dirimu Buggy..

Nah, foto di atas itu, hasil jepretan saya. Si Putih lagi asyik memeras susu si Buggy, sementara Mocca, saudara angkat si Putih, tertidur pulas di pantat emaknya.. hehe.. (Terbukti kan, saya jadi tertawa melihat tingkah mereka itu.. ahh –)

Advertisements

60 Comments

Filed under kucing

60 responses to “Buggy dan Si Putih

  1. thegands

    pertamax dulu

    —–>> wah hebatt eyy..

  2. thegands

    keduax lagi

    ———> buat yg lagi ultah. kasih daahh ๐Ÿ™‚

  3. thegands

    ketigax setelah nya

  4. thegands

    hyy kok gambarnya agak2 vulgar? hehehe…

    —–>> weekssss vulgar ya?? ah masaa sihh?

  5. thegands

    hetrik deh..

    ——–> Hmmm… (si ammar lg asah kuku2nya.. ) ๐Ÿ™‚

  6. hayoooo tetek siapa lagi yang mau diisep si kucing…?????

  7. waw.. bisa kek gitu yah.. hmm.. untung bukan manusia yah.. hehehe..

  8. *lagi mbayangin klo yang netek buaya*

    wakakakkk……

  9. ariefdjโ„ข

    ..wah.. naluri-ke-hewanan-nya belum muncul ya..

  10. Romantis nya… uggghhhhh

  11. thegands

    hahahah… si ammar udah ngebalas hetrik ku.. wkwkwkwwk.. makasih buat ucapannya ya mar..

  12. waaaaah…subhanallah, bisa rukun banget seperti itu *kagum* itu hewan aja bisa akur ya, kok manusia malah pada berantem ๐Ÿ˜ฆ

    saya nggak punya kucing, takut nggak sempat merawat. jadi cuma bisa menyayangi kucing-kucing tetangga…

    keren banget nih kucingnya, mbak.. ๐Ÿ™‚

  13. Mbak Susan, berapa lama nungguin momen si putih menyusu ?

  14. WHAT!!!! Dunia udah gila

  15. apakah ada kemungkinan suatu saat nanti mereka akan kawin?

  16. dari gambarnya keknya Kucing itu salah sedot yah?? ๐Ÿ˜€ ekekekekee…

  17. kucing ma anjing aja bisa berbagi …

    kenapa manusia terkadang sulit sekali ? ๐Ÿ˜ฆ

    *maap mbak, lg ga bisa komen yg error… sensitif sekali aku minggu iniiii* ๐Ÿ˜ฆ

  18. saya malah pernah ngeliat.. kucing nyusu ke manusia….

    hmmm…kasian ya kucingnya

  19. kucing kucing kucing kucing kucing …..
    hehehe..

  20. heheh….kok kali ini anjing sih….

  21. ooohhhhhhh….. hewan-hewan itu memang selalu menggemaskan…… ๐Ÿ™‚

  22. berarti istilah “bagai kucing dan anjing” itu ga sepenuhnya bener yah

  23. Salam
    Great…kasih sayang mengalahkan mitos ๐Ÿ™‚

  24. wah..potonya lucu tuh…saatnya manusia belajar dari binatang…:P

  25. Wah… Ajaib… Ini ajaib ๐Ÿ˜€

  26. Elys Welt

    yang punya sapa dulu …. makanya mereka bisa akur gitu ๐Ÿ˜€

  27. Wah, benar-benar anjing yang mulia…

    Jarang-jarang ni peristiwa kaya gini…

  28. wahh akrab banget tuh satwa!

  29. keren banget yah….kupikir cerita itu hanya ada dalam dongeng… ๐Ÿ˜€
    so sweet… kira-kira besok kl dah besar kucingnya mengeong atau menyalak yah? ๐Ÿ˜€

  30. hal ni jg pernah saya denger…kucing nyusu ke anjing…

    wah berarti kucing & anjing bukan mush kan !?!?

    ato jgn2 dulu mereka dr spesies yg sama !?!?

  31. hihiihihi lucu banget….
    padahal biasanya anjing ma kucing tuh nggak bisa akur ya…

  32. ada pepatah bagai anjing dengan kucing, nah ini membuktika kalo pepatah itu udah ga berlaku
    :mrgreen:

  33. zee

    itu thegands norce deh, komen berkali2… spam tuh….kekekekek….

    kalo hewan saja bisa saling menyayangi even beda ras, mustinya kita manusia jg bisa begitu ya. tp kok sekarang ini sukanya sirik2an sama etnis lain… ๐Ÿ˜€

  34. Muncul pertanyaan dikepala saya mbak, apa sama rasa susu anjing dengan susu kucing? Buggy, kasihan kau cing… ๐Ÿ˜€

  35. masmoemet

    weh … kucing sm anjing aja bs rukun … kita yg manusia kok suka perang ya ๐Ÿ™„

  36. Contoh yang baik dari makhluk yang disebut binatang.

  37. kenapa ya sampe detik ini saya tidak suka sama anjing dan kucing. ada tips agar saya menyukai kucing? menyukai anjing?

  38. @JalanSutera.com
    udah coba ngikutin si Putih Kang ๐Ÿ˜› sapa tau jadi suka

    boleh nitip kucing piaraan saya juga ga ke si Buggy, sapa tau aja lebih sehat gitu minum susu ‘laen jenis’

  39. Luar biasa
    Anjing menyusui kucing
    Hehe
    Jadi inget
    Sapi menyusui bayi manusia
    Dan ini malah biasa ๐Ÿ˜€

  40. beda ya ma kucing saya dulu yang ditinggal emaknya, yang nyusunya malah di karpet ๐Ÿ™„

  41. Timing waktu memfoto seperti pada gambar di atas tepat sekali, Mas. Jarang sekali menemukan moment seperti ini.

  42. hehe lucu. btw, aku jd malu, hewan aja bisa rukun…

  43. kok aneh ya liat gambar nya :mrgreen:

  44. eh, ternyata bisa juga yah… hmmm

  45. wah….gw pengen neh..
    bagi dong ๐Ÿ˜‰

  46. binatang aja bisa akur masa’ manusia kalah ๐Ÿ˜ฆ

  47. slmt sore,mbak.
    dan slmt menunaikan ibadah puasa mhn maaf lhr dan bathin

  48. nana

    wah..senengnya…
    bisa juga ya anjing rukun ma kucing..
    hehehe

  49. wahh ada juga yak kucing nyusuin anjing, cool

  50. mastal

    wah salut tuh bisa akur gitu ya

    salam kenal ๐Ÿ™‚

    http://blogmas.wordpress.com

  51. manusia juga pada minum susu sapi, susu kambing, malah susu kuda liar.

  52. aish…gambar apa tuh, parno.!!

  53. kayanya si Anjing menikmati sekali .. si Kucing juga .. hubungan mutualisme ๐Ÿ˜€

  54. wah, kucing ma anjing aja bersahabat… kok manusia yang sejenis aja nggak yah???

  55. Kasian si kucing, saat tahu nanti bahwa dia bukan dari bangsa anjing …

  56. terkadang fenomena hidup memang mencengangkan

  57. Duh ngga nyangka deh

    Jendela Alam

    http://www.jendela-alam.com/
    Save The Nature for The Future

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s