Oh Kucingku Sayang

BUka Tempointeraktif siang ini saya agak terperangah dengan salah satu beritanya. Kali ini tentang kucing. Halahh, ternyata di luar sana ada juga yang begitu mencintai hewan yang lucu dan menggemaskan ini. Cintanya juga gak main-main.. busyet deh. Ini saya kopas beritanya.. Oh kucingku sayang..

Lemparkan Kucing,  Pria Italia Didenda Ro 7 juta

Kamis, 25 September 2008 | 12:08 WIB

TEMPO Interaktif, Roma: Inilah akibatnya kalau coba-coba melawan pacar pecinta binatang.

Seorang pria didenda 400 poundsterling (sekitar Rp 7 juta) lantaran melemparkan kucing kesayangan istrinya ke luar rumah setelah binatang itu membuang hajat di dalamm tas kantornya.

Laura Marchesi meminta aktivis hak asasi binatang untuk menuntut suaminya Allessandro karena melemparkan kucingnya Ivano dari balkon.

Perempuan itu menghubungi Asosiasi Pembela Lingkungan dan Binatang Italia yang mencarikan pengacara yang khusus menangani kasus-kasus semacam itu.

Nyonya Marchesi mengatakan, dia menemukan kucingnya menggigil kedinginan dan kelaparan setelah sepanjang malam mencoba kembali apartemen pasangan itu.

Pengadilan memerintahkan Tuan Marchesi untuk membayar denda 400 poundsterling untuk ongkos perawatan dan kehancuran emosional.

“Saya sangat senang dengan pertolongan pengacara,” kata Marchesi. “Saya sangat mencintai kucing saya dan apa yang terjadi dengan dia sangat mempengaruhi saya.”

Namun tak jelas apa pengaruh peristiwa tersebut terhadap hubungan kedua sejoli itu.

Bobby Chandra

Advertisements

44 Comments

Filed under kucing

44 responses to “Oh Kucingku Sayang

  1. waks!

    jahat banget itu orang! nggak heran kalo pengadilan mendedanya.

    saya memang tidak suka kucing, tapi saya tidak pernah menyakiti binatang ini (juga binatang lain kecualiiiiiii nyamuk)…

  2. wah…. sapa se… yang kejem banget ama kucing..

    dia kan lucu…..

    aku juga suka banget ama kucing.. :))

  3. ILYAS ASIA

    aku sayang kucing

    kucing, binatang yang cantik

  4. harusnya dendanya ditambah: dilempar juga dari rumah

  5. saya ga suka kucing tapi seneng elus-elus 🙂

  6. kalo saya ya hukumannya tambah di cakar2 kucing itu dulu 🙂 salam kenal bos :))

  7. thegands

    saya ndak penyuka kucing…

  8. saya pernah di cakar kucing, tapi gak pernah ku tuntut 😀

  9. wew…kucingnya perlu di didik lagi….tetanggaku ada yang punya kucing, tapi kalo buang hajat dia bisa cari tempat yang gak ngeganggu majikannya.. 😀

  10. wah … jangan2 gua juga kena neh… habis kalo gemes, suka tak tabokin tuh kucing.

  11. waw. kekerasan dlm rumah tangga thdp kucing.
    ada ya tyt.
    ^^

  12. ariefdj™

    Sptnya itu akumulasi kejengkelan si pelaku ajah.. Tp emang kebangetan jg kalo dilempar dari balkon.. Kalo gw sih, plg banter jk pd posisi emosional memuncak spt itu, ya dipindah tangankan aja tuh kucing secara baik2 ke org lain tp dgn diam2..

  13. wkwkwkw……ada to HAB(hak azasi binatang) itu ?
    ternyata bukan hanya manusia yg punya hak azasi (HAM)…binatangpun ternyata punya juga(HAB) 🙄 ,
    apakah itu berlaku di indonesia juga?

  14. Allahu Akbar 3x Walillahhilhamd
    Taqobballahuminna waminkum Taqobbal ya karim.
    Selamat Iedul Fitri 1249 H.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Semoga sukses

  15. zee

    wah gile bener. klo di indonesia sini kayaknya ga ada badan pencinta binatang yah?

  16. Ngenes banget… Macem2 org ya mbak, sampe sebegitu bencinya sm kucing? Tp tetangga ku jg pernah clash gara2 kucing, sampe bikin selebaran gelap segala! Ah, aku yg geleng2 kepala, masak sampe hilang akal begitu??

  17. kuki lagi sakit kakinya …
    saya sedih….

  18. sy jg suka melihara kucing.

    btw dapet award dr sy mba’

  19. wah … trs hubungan suami istri itu gmn yah …

  20. Akhirnya KUCING menang dalam pengadilan, good info !!

  21. berlaku juga nggak tuh di indonesia!
    kucing berantem aja di siram pake air panas!
    weekeekekekek!

  22. Jay

    Duh di Indonesia ada ngak ya aktivis hak asasi binatang….

    Di tmpt aq lebih kejam lagi. Binatang2 di hutan di tembakin… Termasuk binatang lindung seperti harimau.

  23. Parah banget orang itu, sangat tak berperikehewanan :mrgreen:
    tapi kucing nya usil juga sih, kok buang air di tas majikan… pasti kucingnya dah kesel banget tuh

  24. walah, kalo disini kucing berkeliaran di mana-mana 😆

  25. wah sy pernah tuh pengen ngelempar temen saya dari lantai tiga gedung kampus karena dia ngelempar kucing dari tempat kami waktu itu.

    kalau stress jangan bawa bawa kucing, brengsek!

    Sampe sekarang sy benci sekali ama dia karena apa yg dia lakuin sama kucing itu. Seharusny orang ngak boleh kayak gitu sama binatang, apalagi kucing.

  26. walah, kalo gitu saya gak mau main sama kucing teh ammar. Ntar di laporin *kabur*

  27. aduh, kalo udah gitu, laporin aja ke komisi perlindungan anak kucing… kalo perlu, yang ngelempar gantian dilempar….

  28. huwahahahhaa.. makanya binatang piaraan jangan disia-sia kan 😀 kasihan juga kan tuh binatang…

  29. wah, keren juga tuh si istri….kucingnya yg disakiti aja, nuntutnya segitunya ma suami, apalagi kl menyakiti dirinya yah…wah…

  30. selama mudik lebaran, saya menitipkan kucing saya di tempat penitipan hewan …. saya cinta kucing juga loh 🙂

  31. wayaoo ada kucing keren
    ternyata ada yang punya
    sebentar lagi lebaran
    maaf semua salah ya

  32. rasain…aku paling ngga suka liat hewan disiksa…mending liat manusia jatuh sepeda deh…drpd liat kucing kelaparan…

  33. kapok dah punya pacar pecinta hewan!

  34. ‡ñdåh måñµ$îå kå®èñå åkhlåk, ‡ñdåh bµlåñ kå®èñå ¢åhåýå, ‡ñdåh Þè®$åhåbå†åñ kå®èñå

    kèjµjµ®åñ, ‡ñdåh ¢îñ†å kå®èñå kå$îh $åýåñg dåñ ‡ñdåhñýå ‡ÐÚ£ F‡TR‡ $ålîñg bè®mååƒåñ.

    Tåqºbålållåhµ Mîññå Wå Mîñkµm, $hîýåmåñå wå $hîýåmåkµm

    Ðèñgåñ $ègålå kè®èñdåhåñ hå†î, Rîvå Fåµzîåh bè$讆å Kèlµå®gå mèmºhºñ mååƒ låhî® dåñ

    bå†îñ µñ†µk $ègålå Kèkhîlåƒåñ & Kè$ålåhåñ, µñ†µk £î$åñ ¥åñg Tåk Tè®jågå, Hå†î ýåñg

    Tè®åbåîkåñ, §îkåÞ ¥åñg ¶è®ñåh Mèñýåkî†kåñ. §Ê£ÁMÁT ‡ÐÚ£ F‡TR‡ 1 §ýåwål 14²9 H

    §µk$è$ $èlålµ dåñ $ålåm då®î ߣØGGÊR Çîåñjµ®

  35. Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah 🙂

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

  36. azaxs

    Hidup Kucing!! 🙂

    Maaf dah lama ga mampiri kucing… 🙂

  37. Slamat Iedul Fitri
    تقبل ألله منا و منكم
    من الآعيدين والفائزين

  38. set dagh.

    mahal amat itu denda…

    kucing githu loch…

    😉

  39. konon kucing kalo dilempar jatuhnya tetep berdiri…
    bener ndak sist?

  40. Walaupun saya tidak suka memelihara binatang tapi saya tidak pernah tega menyiksa binatang. Apalagi yang selucu dan seimut kucing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s