PR Itu……..

Serasa masih sekolah begitu kata Ulan.. ngblog juga ternyata dapat PR. Gak tanggung-tanggung, pertamaa kali dapat PR ini dari Irrr (??).. Sayang saat itu lagi sakit jadi kelupaan deh.. Terus dari bunda, ini pas lagi ribet ramadhan, terus dari Ulan, dari Khafi.… Mungkin yang kasih PR sudah lupa.. tapi aku kerjain aja deh sekaligus PRnya.. O ya.. Topiknya tentang apa ya?? 10 fakta tentang diriku si kucingkeren??

Hmmmmm… coba deh. Pertama jelas sekali penggemar kucing. kedua, pernah nangis dan gak makan gara-gara kakeknya si Ammar Sr mati. Ketiga gak mau lagi pelihara kucing karena takut sedih lagi. Keempat, kecuali keturunan murni si Ammar, hanya memelihara kucing dalam bentuk patung yang sekarang jumlahnya sudah lumayan, pokoknya penuh deh akuarium 0,75 x 0,75 x 1,5 m dengan patung-patung kucing itu. Kelima. Lagi mikir, bagaimana caranya memindah tangankan keturunan si Ammar yang terus bertambah itu ke tangan yang benar.. repot soalnya tinggalnya sudah lain kota.

Keenam, si Ammar itu kucing ..asli kucing- bukan yang lain-lain. Ketujuh, yang punya blog ini ’emaknya’ si ammar yang manusia dan perempuan aslin. ketujuh.. aduh apalagi ya? ’emak’nya si ammar ini suka nulis n jalan-jalan (makanya gak mau lagi pelihara kucing beneran..kasian kucingnya). kedelapan, kucingkeren alias ’emak’nya si ammar ini rambutnya pendek, meski tetap feminin..hehe… kesembilan, kucingkeren lagi hobi pakai rok, soalnya celana panjangnya sekarang hampir semua kebesaran gara-gara ukuran pinggang si kucingkeren menyusut habis 4 bulan terakhir ini.. sepuluh (ahh akhirnya selesai juga nih PR), si kucingkeren ini termasuk pemalas, malas bangun pagi, setelah solat subuh pasti tidur lagi.. dan the truth and the fact kucingkeren itu orangnya cantiikkkkk baiiikkk banget… hehehe….

Hmm… setelah ini apa? PR nya harus diwariskan ya ke yang lain?? Miauwwwww.. yang ini nanti tunggu postingan selanjutnya… hehehe..

Advertisements

46 Comments

Filed under jurnal, kucing

46 responses to “PR Itu……..

  1. dapet PR itu bikin puyeng!
    wekekekekkeke!

  2. *berharap tak dapat PR harus menulis fakta tentang saya* … 🙂

  3. heheheh baru dikerjain ya prnya mba’

  4. fauzansigma

    ko pada dapet PR yah?

  5. mudah mudahan saya gak dapet

  6. met ngerjakan PR ya….

  7. wiw, tag yang satu ini udah kemana-mana jalannya

    tentang pe-er itu, ada kesamaan nih .. kita sama-sama melihara binatang yang ujung-ujungnya sering ditinggal gara-gara yang bertanggung jawab kelayapan (bener gak, sama?)

  8. tambahin: kesebelas: sering bawa makanan kalo abis pulang dari bandung. enak-enak lagi… kekekekkkk…. kapan makan-makan lagi?

  9. wew.. semuanya serba Kucing. xixixixi 😀

  10. sebelum diwariskan…. aku terlebih dahulu menolaknya… soalnya baru beres bikin pe er dari Pak Guru Sawali… hahaha

  11. hemmm PR…..PR dari mba sarah belum tak kerjain….

  12. Waduh padahal aku mau kirim pe-er buat si ammar lho…kok udah kedahuluan orang lain.

    Asli aku males ngerjain pe-er….wong dulu jaman SD sering distrap karena gak ngerjakan.
    masak sekarang harus rajin ngerjakan pe-er…kan gak pantes…

  13. zee

    Kalo saya jg pernah nangis seharian waktu anjing saya meninggal. hiks. yg pertama mati ditabrak mobil yg ngebut depan rumah. Dia udah kena tampol ama bokap saya.
    Yg kedua mati krn infeksi ga sembuh2 krn digigit anjing kampung tetangga, kebeneran anjing saya kecil bgd trs lepas & main aga jauh. Seminggu saya tunggu anjing sialan itu lewat sambil megang senapan angin, biar saya tembak. Tp ga lewat. Pernah lewat bentar doang, cm sempat kita lempar batu gede. Eh anjingnya cuek aja, malah menoleh & meringis marah. Hhahaha…

  14. Kerja bagus. Isinya tetep kucing yaaa. 😀

  15. haiah,,,
    serius udah lupa gw 😛

    tapi,, faktanya tentang kucing semua??? waaahh…. catwoman 😛

    ahaha….
    mudah2an sih jangan sakit2an lagi yah … 😀

  16. lagi musim PR nih sepertinya :mrgreen:

  17. Habis puasa langsung kurus yach???

  18. Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir batin

  19. keturunan ammarnya udah berapa generasi? wuihh, asyik ya 😀
    Ps: belum, under process!

  20. wedew… tetep aja isinya all about ammar :mrgreen:

    Sip deh mbak..

    Mbak… I Miss youuuuuuu 😛

  21. numpang neduh.. diluar hujan sist 🙂

  22. ngaku penggemar kucing, tapi kucingnya ditaro di tempat sampah??? ahhaahahah

  23. 10 aja bikin puyeng… apalagi kalo lebih…

  24. Dikirain yang punya blog ini kucing…

  25. kamu punya kucing berapa ekor sih dirumah ?

  26. PR [Pikiran Ruwet] !
    halah …!

  27. wah PR lagi ya………..
    kucingna ada berapa non dirumah?
    kok banyak banget fotona

  28. Masih sibuk bersih2 rumah habis lebaran. Hehe…

  29. dian indrawati

    hai,salam kenal. mau ga ditambahin PR…maksudnya dikasih salah satu dari kucing2 sy? manja2 deh..& ndut2…biar tambah rame di rumah mbak…

  30. Aihh… kenapa kucingnya dibuang ke tempat sampah… Kenapa ga langsung ke TPS terdekat? 🙂

    Yang nomor sepuluh tuhh… Sifatnya ketularan dari kucingnya kali ya? 😀

  31. gus

    hahahaa….gabisa komen deh…baru kali ini ada kucing ngenalan diri di blogsphere…

  32. mudah2an bukan saya yg kena arisan peer 😆

  33. huwa… dasar si kucing keren, gak pernah bangun pagi!!! trus kerjanya emang kebagian shift siang terus apa ??

  34. Aku datang

    Dengan tangan telanjang

    Mengucap salam

    Dan jiwa pun berpelukan

  35. ini pe-ernya yg ngejawabnya kucing beneran ?> pinter ye ? 😀

  36. Bener-bener kucing minded inih …
    hehehe

  37. Prnya sp yg monten mbak??
    oiya mohon maaf lahir dan batin ya mbak..

  38. Tetep ada narciss nya di bagian2 terakhir :mrgreen:

  39. wow!!semua serba kucing 😀

  40. Hi… kucing selalu lucu, kucingku Max & Tommy Jr he..he.. salam 🙂

  41. itu namanya top markotop sampai disuruh bikin peer. Rambutnya kucing keren masih pendek gak? kalo iya, sama dong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s