Lelaki Menyebalkan..

Matahari mulai tenggelam di Barat Jakarta. Entah kenapa, cacing di perut seorang perempuan tiba-tiba berjingkrak lebih hebat. Padahal dari sore hari yang namanya risoles pake rawit, kue soes, dan kue lumpur sudah menghantam penghuni perut itu. Terus sepiring jamur pake cabai juga menyusul memenuhi lambung. Entah kenapa. tiba-tiba si perempuan itu ingin sekali menghabiskan seloyang pizza panas isi daging asap plus jagung dan paprika.

Entah kenapa?? Sebuah kalimat : “Kita bawa sampai mati saja ini… ” AH.. Kenapa begitu? tak indahkah ini sampai semua tak boleh tau… STOP.. selanjutnya cacing di perut perempuan itu mulai menyerang dinding lambung yang sudah terluka…

Besok paginya.. Sidang berjalan di sebuah pengadilan. Seorang perempuan menggugat cerai sang suami yang menggantungkan nasib perkawinan mereka. USai mengetuk palu, si hakim yang sebelumnya meluncurkan kata-kata bijak tentang kehidupan itu menagih uang administrasi pada si perempuan yang menggugat itu. Ketika ditanya haruskah dikirim ke kasir? tanya si penggugat. Si hakim menjawab : Tak usah . LElaki berpeci itu segera menjebloskan ‘ongkos administrasi’ (yang ternyata ketika ditanya ke kasir, si kasir bingung uang apa itu? uang administrasi kan sudah dideposit, uang pengambilan surat keputusan pun baru nanti ditagihkan..)itu ke saku celananya yang mengilat.

Ahh.. Para lelaki itu begitu naif nya menganiaya perempuan.. Ataukah si perempuan yang terlalu tolol sehingga mudah teraniaya..

Ammar Jr, semoga kamu jadi lelaki sejati ayng selalu mencintai para betina mu.. Sebarkanlah bahagiamu itu pada khalayak dunia.. biarkan mereka cemburu..

Anehnya, meski lambungnya terluka, meski merasa terhina. si perempuan itu tetap saja mencintai lelaki itu.. hatinya tak berubah… Ahh…

52 Comments

Filed under jurnal, kucing

52 responses to “Lelaki Menyebalkan..

  1. kata sebuah lirik lagu dang dut (kalau salah dinyanyikan Meggi Z): “tidak semua laki-laki, bersalah padamu, contohnya aku …. “

  2. sedikit koreksi: kalau tidak salah dinyanyikan oleh Meggi Z 🙂

  3. Pria memang kadang menyebalkan. Tapi, kenapa ya…wanita mau saja dibikin sebal sama pria? Ada wanita yang berkali-kali disakiti hatinya, teuteup saja nempel sama tuh pria yang menyakiti hatinya. Mungkin itu yang disebut CINTA? Tapi, apakah CINTA harus mengorbankan perasaan dan harga diri? Lhaa….meneketehe!

    Btw, kucingnya cantiiik bangeeet! Ati-ati, ntar blogger cowok pada naksir.

  4. zee

    Perempuan memang sering sekali jadi bahan lecehan para pria. Coba kalo laki2, mereka pasti akan lebih segan. Tp kalo sama perempuan ya gt, suka seenaknya & kurang menghargai.
    Bodat memang org2 kek gt.

  5. menurut gw lelaki mnyebalkan adalah lelaki yg ngga punya uang, tapi sok-sok’an, nggaya, kutukupret…., sok nraktir tapi cuma ninggal KTP, makanya tuk cowo kere’ mampir aja ke tuyi ada resep biar cepet kaya….poin no 10.

  6. saya menyebalkan dong….
    *tapi ga punya burung*

  7. * Lirik Komment Aris
    Itu lagunya mantan Gubernur Jawa Timur…. hehehe…

    Saya juga punya pandangan yang sama bahwa lelaki itu menyebalkan… makanya sampai sekarang aku tak pernah mau berpacaran dengan laki-laki… hahahaha…!

  8. untung Panda laki2 ! wekekekek

  9. Ha.ha.ha..beruntunglah para lelaki

  10. laki laki mahluk yang paling suka selingkuh.
    tanya kenapa?

    seperti kucing melihat ikan. dah di kasih makan juga tetep nyolong

    hehehhehe. hehhe kucing keren dong

  11. cinta kan aneh, jadi wajar kalo terjadi keanehan. loh??? 😀

  12. kita musti banyak belajar tentang kehidupan… agar lebih mampu mengartikan apa itu tolol ato pintar.. sehingga kita bisa menjadi bijak dan bijak… bijak untuk setiap langkah.. saat terpurukpun masih mampu mengibarkan bijak… setuju? he..he.. maav klo sok tau… maav

  13. Untung lelaki itu bukan aku 😀

    saungku yg baru
    http://cucuharis.wordpress.com

  14. dalam hal ini siapa yg lebih kejam, laki-laki ato cacingnya

    *lagi lagi kaumku * 😦

  15. Menurutku, jadi perempuan harus berdaya! Br aja td pas renang ketemu tk jamu, nangis tersedu2, tiap mlm ditonjokin sama suaminya, trus temanku dipoligami dg tdk bijak, & satu lagi kasus, bapak temanku yang punya WIL bertahun2, & ibunya tdk berani bersikap… Hidup itu pilihan mbak Ammar, semua pasti ada resiko plus konsekuensi, masalahnya kita perempuan berani ngga ngambil langkah?

  16. sy suka sekali dgn kata betina itu hheheh kesannya liar banget. Tapi jujur sy curiga ini semua ada hubungannya dengan cacing. Katanya kalau cacing sudah menari, orang jadi ngak rasional hahahah…ngacir!

  17. tidak semua laki laki,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  18. tak semua laki-laki…dan tak hanya selalu terjadi pada wanita 😀
    “yang sebenernya masi bingung dengan makna tulisan di atas” :p

  19. judulnya menyakitkan, tapi emang bener. disisi lain jadi kepingin nyanyi “tidak semua laki-lakiiiii……..”

  20. saya merasa tersindir nih, sebagai kaum adam saya juga ndak bs bela rekan sejenis saya sendiri, karena kebanyakan faktanya memang begitu..
    😦

  21. lelaki emang gitu. benci gw.
    makanya gw ga suka lelaki. gw sukanya cewe..

    #ya iyalah, gw normal gitu!#

  22. ada juga yang suka, disebelin lho…
    maka sebel tidak sebel tergantung kucingnya…

  23. tidak semua laki-laki…( lirik lagu dagdut)

  24. semua laki2 menyebalkan??
    apakah itu termasuk saya…??

  25. bah!…hakimnya muna banget…

    kalo kata sahabat aku yang juga seorang laki2 begini :

    laki laki emang nyebelin, makanya gue gak suka laki laki

  26. saya menyenangkan lhooo 😀

  27. jadi cewek ayo bergabung di dunia persilatan!
    wkekeekkekeke!

  28. lorongwaktu

    betul!kita hajar sajah laki-laki yang menyebalkan!!bug!bug!bug!

    eh! salam kenaaaal…aku ijin nge’link yak..=)

  29. semoga mereka bisa segera sadar dan bertobat…
    amin

  30. aku nyebelin ga mbak ? 😦

  31. Blogwalking Sambil Nyari Kenalan
    Salam Dari duitptc.info

  32. Elys Welt

    kasihan ….

  33. terkadang cinta itu membutakan ya mbak ?

    *sambil ngelus2 si ammar*

  34. banyak orang merasa teraniaya…:(

  35. saya kemarin membaca buku “perempuan dalam kekerasan” dan saya nyaris tidak percaya bahwa atas nama cinta mahluk berburung itu bisa menyiksa …

    ah !!

  36. … hhehehe./

    kgk semua lelaki kayak judulnya gitu kan…

    peace…

  37. waduh menjengkelkan sekali ya
    kasihan deh saya juga laki laki yang menjengkelkan hahahah
    salam sukses

  38. Pertanyaannya …
    “berapa kah jumlahnya …??”

    maap
    (ahndakpentingbangetyak.com)

  39. berhubung belum ada posting baru, saya mampir aja bawa ikan buat kucing keren. Doyan gak?

  40. ariefdj™

    ..ah.. what’s can i say ?.. *sight*..

  41. lelakinya kucing itu ya?

  42. Jadi, tak perlu cerai, agar tak perlu bayar uang administrasi…..

  43. selama dunia berputar… maka sulitlah memahami manusia laki atau perempuan… entah menurut kaca mata kucing

  44. cinta itu buta masih relevan gak ya?

    hehe

  45. ga smua laki-laki ah..
    🙂

Leave a Reply

