Kiss is…

Hari ini, waktu buka email di milis, ada postingan yang lumayan menarik, dan sayang jika dilewatkan.. Ini saya postingkan khusus untuk para penggemar kucingkeren ciuman.. hehe.. Maaf jika ada yang sudah pernah membaca ya..(atau malah ada yang dusah mempostingkannya) .. just for fun and refreshing lah..

Ciuman menurut definisi para dosen…

Dosen Fisika:
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dimana jarak antara satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Dosen Kimia:
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi:
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi:
Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularisoris dalam keadaan kontraksi.

Dosen Ekonomi:
Ciuman adalah sesuatu di mana permintaan lebih besar drpd penawaran.

Dosen Statistik:
Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka
statistik berikut:36-24-36.

Dosen Teknik:
Ciuman? Apa itu..?

Dosen elektro:
Ciuman Adalah bertemu antara ion positif dan negatif yang mengakibatkan arus
lemah menjadi arus kuat…

Dosen Kedokteran:
Ciuman adalah proses pendiaknosaaan fisik secara langsung yang berakibatkan
aliran darah ke organ reproduksi meningkat

Dosen psikologi:
Ciuman adalah proses penjiwaan terhadap pola pikir seseorang untuk mengetahui
akan kenikmatan….

Dosen informatik:
If kiss >= Hot then go to bed room else go to bathroom end.

Dosen Seni :
Ciuman adalah sesuatu yang indah bila dinikmati bersama

Guru olahraga :
jika berciuman berkategori sangat hot, sama besar dengan kalori yang terbuang
untuk berjalan tergopoh-gopoh.

Dosen politik (ilmu transformasi konflik):
ciuman adalah kemampuan untuk mentransformasi gesekan-gesekan konflik
dari dua kelompok yang berbeda sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang positif

Dosen matematika (teori kemungkinan) :
Ciuman itu β€œgambling”, sekarang nyium tinggal tunggu balasannya, digampar ato
dibalas cium…

Dosen olahraga (again) :
Ciuman adalah suatu peregangan & pemanasan untuk “olahraga” yang lebih
berat….

Dosen kewiraan :
Ciuman adalah hak yang dimiliki oleh seorang pasangan yang hubungannya
telah diakui oleh negara berdasarkan hukum dan undang-undang yang berlaku.

Dosen bahasa :
Ciuman adalah berasal dari sebuah kata dasar “cium” yang mendapatkan
akhiran “an”.

Dosen seksiologi :
Ciuman adalah suatu teknik rangsangan dan pemanasan (foreplay) dimana tahapan
ini menyentuh titik titik rangsangan di seluruh tubuh…

Nah lho.. menurut para blogger bagaimana ya?? “Sebuah interaksi comment to comment..” Begitukah? πŸ™‚ hehehe… Hmmm… tru kalau menurut para kucing bagaimana ya?? Jadi penasaran deh..

Advertisements

51 Comments

Filed under jurnal, kucing

51 responses to “Kiss is…

  1. kata dosen informatik saya suka. Menohok. Haha

  2. dan menurutku sendiri ciuman itu adalah sebuah diskripsi yg terjadi tatkala tanpa kita menyadari sebuah hembusan nyawa sebuah nafsu menggoda aroma peredaran darah muda seseorang sehingga alam raya jagat pemikiran kita di penuhi dengan bunga bunga godaan untuk menyentuh sesuatu yg mungkin saja bisa membuat berjuta perasaan sesuatu yg diciuminya……..halah!sok tahu ya bang? malu aku sama rindu nantinya! tambah halah!!!
    selamat malam serta salam hangat selalu

  3. wow..gitu yah…macem2 deh…itu namanya tergantung persepsi yah…dari sudut pandang mana mereka mendefinisikan…:)

  4. ciuman adalah…..

    no..coment…he he

  5. CIUMAN juga bisa berarti tiup perlahan-lahan lurus kedepan dan sejajar di atas telapak tangan yang terbuka keatas… ciuman jauuuuh.
    Kucing tak bisa yang ini. hehee

  6. zee

    Semua bener x ya…. beda2 tergantung yg merasa..

  7. ciuman adal pertukaran jiwa
    dan kondisi dimana kedua belah pihak menyatu πŸ˜€

  8. ciuman adalah pertukaran jiwa
    dan kondisi dimana kedua belah pihak menyatu πŸ˜€

  9. Ciuman adalah gaya tarik menarik diantara partikel-partikel atom dan hasil dari reaksinya adalah ledakan maha dahsyat yang membuat sensasi tak terkira, dari melayang diudara sampai senyum-senyum sendiri pe 1 minggu kemudian.

    Tapi waspadalah … waspadalah … ciuman yang tidak disertai dengan partikel dan reaksi yang benar akan berakibat pada kehamilan dini :mrgreen:

  10. hahahahahaha… Ciuman itu akbat gaya tarik menarik 2 ktub yg brlawanan… Mnrut dosen sastra apa? πŸ˜€

  11. Yang lucu kata guru olahraga……hehehe

  12. ciuman pertama saya sama siapa yah???
    lupa ..

  13. yang jelas ciuman itu awal dari semuanya…

  14. kw

    kalau ciuman menurut kucingkeren gimana?

  15. Dosen informatik:
    If kiss >= Hot then go to bed room else go to bathroom end.

    ni yg plng kocak πŸ˜€

  16. kalo menurut dosen perkucingan? gimana ya?
    atau pandangan ciuman menurut seekor kucing?

  17. Elys Welt

    belum pernah baca nih, thanks

    ciuman ? hmmm jadi inget french kissing πŸ˜€

  18. awi

    hehe thanks untuk definisi2 nya, kreatif ya tp bener kan

  19. seorang ibu mencium anaknya, itulah ciuman yang penuh kasih sayang.

  20. ciuman menurut saya adalah salaing membau’i!
    wekekekkeke!

  21. wew… jadi malu…. πŸ˜€

  22. ciuman adalah….. (xixixi,,,,,,, malu2 kucing ah πŸ™‚

    tuh teoritis juga ya.. yaaah, lumayan ^_^

  23. hehe. gua udah pernah baca ini, tapi tiap kali membacanya selalu membuat gua manggut-manggut sambil senyum.

    hehe.

  24. Berhubung aku orang ekonomi
    Aku manut aja ama dosen ekonomi πŸ˜€

  25. kok, gak ada ciuman menurut dosen hukum?
    Karena saya orang hukum (gak pake ‘an’), saya tambahin n’diri ya?

    dosen hukum :
    ciuman adalah sah menurut hukum bila dilakukan tanpa paksaan alias mau sama mau or sukarela.
    ciuman adalah salah satu bentuk legalisasi adanya ‘hubungan khusus’ dua orang yang berciuman.

  26. Ahmad Shadiqin

    “””Ciuman adalah kejadian yang peluangnya bisa sangat tergantung dari angka
    statistik berikut:36-24-36″”

    Menanggapi definisi yang ini ahhh!!!!
    Angka 36-24-36 ini dari mana….kayanya menarik tuh untuk diteliti……
    Berhubung saya orang statistik……
    And suka hal-hal yang berbau stattistik…..
    Bisa dijelasin ga???……ttg angka tsb…
    siapa tahu bisa buat topik penelitian tuh…..
    Apakah itu rata2 dari lamanya orang(eh kucing ya????) berciuman….
    Ato……apa????

    Btw blognya banyak kucingnya lucu juga….
    Silaturahim yah,,,……ke rumahku…..
    disana lumayan2 ada sesuatu yang layak untuk disantap…..he…

    Regard,
    Ikin Sodikin
    Post Graduate of Statistics Department
    Agriculture Bogor University
    email : dikinsajah@gmail.com
    See also :
    http://allaboutstatistics.blogsome.com
    http://futureleadergeneration.wordpress.com
    http://trytolearneveryday.multiply.com

  27. wakakakakaka….
    udah pernah baca tapi tetep bikin senyum…
    tapi yang pernah saya baca, gambarnya bukan kucing…

  28. kata dosen killer gmana ???

  29. Eru

    Kiss iss..

    * mmmuach *

  30. apa rumus rumus dosen diatas berlaku untuk kucing……

  31. setuju ama dosen informatik , plus di tambahi
    looping kiss 1000x

  32. Idem aja deh sama dosen teknik… πŸ˜€
    *gakpunyapendirian.com*

  33. kalo nurut kucingkeren gimana ?

  34. kiss is….

    reaksi fisik utama manusia karena nafsu…

  35. Ciuman menurut ahli perkucingan
    Ciuman adalah proses pertukaran toksoplasma dari satu kucing ke kucing lainnya lewat jilatan lidah kucing.

    Hihihi… pasti ada yang ngamuk nih setelah baca definisi ini. Kekekekekekkk….

  36. Saya guru biologi, jadi sependapat sama dosen biologi. Wakakakakaka………………………………..kak!

  37. wah…kalo menurut kucingkeren apa nich..
    jadi penasaran..hehe

  38. kiss tuh band rock legendaris… πŸ˜€

  39. kalo dari dunia ngeblog ada ga ya definisinya ? πŸ˜€

  40. menurut ku ciuman itu enak… πŸ™‚

  41. ciuman itu 6 huruf !

    C-I-U-M-A-N

  42. ciuman itu hobby!!!

    hauhauhahauhuahuauhauhau

  43. pilabeanku

    Menurut siapapun itu, ciuman tetap harus dilakukan oleh lebih dari satu….

  44. kiss my ass…
    kalo itu apa ya?

  45. kalo ciuman menurut itu farmasi:
    ciuman adalah bercampurnya obat satu dengan obat lain yang tercampur homogen.

    gerus ad homogen hehehe

  46. Ciuman menurut Trainer …
    Simple aja …

    Pipi ketemu Pipi
    atau …
    Bibir ketemu Pipi
    atau …
    Bibir ketemu Bibir

    So … It’s all about Pipi and Bibir …
    Hanya kombinasi perkenaanya saja …
    Yang bisa menentukan “efek”nya

    Halah … !
    (what did I say …)

  47. versi gue, asyik siCh. palagi dengan segenap perasaan. “eit, semua juga tahu koQ!”
    salam!

  48. klo mnrt ilmu Manjemen:

    Ciuman itu apa ya,,,??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s