Jingga

kenapa Jingga, kenapa bukan ungu??

———–

——————

———————————-

———————————————————-

——————————————————————————————–

————————————————————————————————————————-

Entar dulu… (bingung juga bagaimana jawabnya ya…) Yang pasti Jingga itu tak bakal lama lagi hadir di tengah kita….. Semoga begitu.. tunggu deh kabar lanjutannya…

Advertisements

39 Comments

Filed under jurnal

39 responses to “Jingga

  1. Ga salah karena ungu itu kan warna janda dalam dunia manusia 😆

    *lari sebelum dicakar*

  2. karena jingga itu warna senja 🙂

    *weh, mentangmentang saya suka senja*

  3. mau buat buku ya mbak??

  4. Jadi penasaran nich mba??

  5. Commentnya juga nunggu setelah Jingga hadir ya?

  6. jingga itu kalo langit lagi sore!
    nah kalo ungu itu band!
    tapi dua2nya termasuk meijikuhibiniu yang merupakan warna pelangi!
    wekekekekkeke!

  7. penasaran abis nih jadinya 😀

  8. pilabeanku

    Jingga…selamat deh….

  9. ^_^ Jingga???

    Apaan sih…??

    Mau launching apa sih?

  10. asik mo ada jingga..siapa sii jingga?

  11. jadi inget sekelbat senja
    jingga juga nggak warnanya?

  12. wah bikin penasaran aja nich 🙂

  13. Maksudnya grup band Ungu ganti nama jadi Jingga, gitu?

    *meong…. meong….*

  14. ariefdj™

    Jingga, suaranya cewek..
    Ungu, suaranya pria..
    Kalo Cokelat, vokalisnya cewek..

  15. Elys Welt

    jingga sama dengan lila nggak ya ? 😉

  16. saya lebih suka Nidji ketimbang Ungu …
    heheh…

  17. Byuh mampir dulu, di luar ujan.

  18. huh….??! wah…saya bingung dengan postingannya..

    btw, lucu tuh..udah nulis judulnya jingga, tapi bingung alesannya kenapa..wekekeke…:P

  19. iya yah, mejiku = merah jingga kuning, kenapa ga meunku = merah ungu kuning?

    menunggu jwban dari penulis…

  20. jingga? ane gak suka, mending pake item, siapa takut???wakakakak

  21. ILYAS ASIA

    jingga tidak bisa menjadi jingga karena jingga sudah jingga, begitu juga yang ungu

    yang bisa jadi jingga adalah yangberwrna putih

  22. karena ungu kan nama band

  23. dulu aku pernah bikin puisi berjudul Temaram Jingga

  24. anaknya ammar? adeknya ammar? keluargannya ammar? berhubungan dengan ammar? *sok tau*

  25. aku pastikan berkunjung ke blog abang untuk mengikuti kabar terbarunya si jingga.
    semangat dan salam hangat selalu

  26. mana sambungannya nih mbak? masih lama kah?

  27. Karena kadang terong berwarna ungu 😆

  28. zee

    Klo saya lebih suka bilang ungu, krn kalo jingga itu kesannya kurang ungu….

  29. Ahh.. ada apa nih?? baru nongol langsung dibikin penasaran.
    Udah bener gak keluar ungu, ssst… katanya warna janda tuh 😀

  30. jingga itu lebih indah didengarnya…
    kalau Ungu udah ada nama Band.. hehehehe

  31. Ungu nama band, cokelat nama band juga, hmmm jingga nama band juga kan ? personelnya 2 orang, co&ce…tahun 95-96…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s