Giring

Akhir-akhir ini ada satu hal yang selalu membuat bibir saya tersenyum. Giring! Iya betul, Giring, vokalisnya Niji eh salah ya harusnya nulisnya NIDJI… hehe, yang rambutnya kriwil, pipinya agak tembem, dan lucu itu. Busyet. Entah kenapa ada sesuatu dari polahnya di panggung itu yang selalu membuat bibir menekuk ke atas. Apalagi kalau dia sudah jingkrak-jingkrak dengan salah satu kakinya. waduhh…

tudung01Tiga hari terakhir ini saya juga asyik di depan televisi. Bukan untuk cari berita, tapi nunggu iklan yang dibintangi Giring. Fragmen yang diperankannya sepertinya mewakili keceriaan masa mahasiswa dulu. Saat naik mobil bak terbuka, menyusuri lembah, masuk hutan, naik perahu, dan nyanyi-nyanyi di geladak kapal. Suaranya yang khas itu juga benar-benar menggoda.

Ingat Giring, saya ingat juga keceriaan almrhum Gito Rollies kalau tampil di panggung. Ah tapi Giring dan Gito jelas berbeda. Mungkin Giring, gak senekat Gito yang berani bugil naik motor keliling Bandung.. Tapi, Giring berani hanya memapas sebelah rambutnya yang kriwil menjadi tidak simetris.

Haha..dua-duanya memang membuat saya tersenyum.. Terimakasih ya Giring..

Advertisements

56 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

56 responses to “Giring

  1. trus maksudnya ada gambar kucing kriting tuh apa? mirip giring gitu ya? hahaha..

  2. semoga giring-ku tidak mengikuti kekonyolan bang gito dengan bertelanjang keliling kota…wkwkwkwkwk…:)

  3. Ngefans berat ama giring yaaa… apa hubungannya dgn kucing…hahaaaaa

  4. salam kenal ajalah yaaa

  5. kw

    fans berat rupanya…
    yuhuuu….

  6. tak kirain nama kucingnya giring… ternyata pokalis grub band tho?

  7. Hihihi…lucu kucingnya.
    BTW, rambut Giring yang lama lebih ok drpd yang sekarang. Ini menurutku ya.

  8. Bentar lagi aku juga mau menggiring kucing.

  9. Seneng kucing….!!!
    Seneng banget ketemu blog ini!
    Seneng kenalan sama kamu!

  10. aku suka sama Nidji. energik. lagunya riang.
    btw, aku pindah rumah mbak….mampir ya. rumah lama mo dinonaktifkan

  11. Giring memang hadir dengan unik tuh, hehehehe punya gaya yang beda dari band band laen…. dan lagunya yang khas..

  12. Kucingnya juga membuat saya tersenyum,
    saya terimakasih sama kucingnya saja hehe

  13. klo edi brekele…gak nge fans yah??

  14. aduh emang nie tipi tipi lagi gandrung mungkin sama nidji….

  15. widiw..guanteng bgt si giring disitu yaks ??
    hehe

  16. salam kenal mbaakk , eh mbak apa mas nih (thinking)

  17. brani ga ya giring bugil keliling kota? πŸ˜†

  18. wah. Fans berat ya rupanya? Hehehe.

  19. kalau sama blue ,bang……..ngefanz banget kagak? udah giringan kali……….hehehe
    aku zuca cama chucingnya,bang. nice banget……
    salam hangat selalu

  20. wah, ammar penggemar giring nih.
    aku suka lagu-lagu nidji dan vokal giring, tapi tak sering menyaksikannya di tv.
    mudah-mudahan giring bersahaja dan nggak neko-neko kayak artis-artis kebanyakan yang lagi naik daun, ya?

  21. giring? apanya temugiring ya?

    *memikirkan sesuatu yg ngga nyambung :mrgreen: *

  22. Giring ituh pokalisnya Nidji, bukan Niji…
    hahaha,,

    kabbboorrrrr….. πŸ˜€

  23. giringnya sudah berubah jadi kucing ya πŸ˜›

  24. Kucing bisa kaya giring…
    giring bola maksudnya…?
    Wakakaka….

  25. hei….
    dah lama ga nyapa2 si Ammar

  26. wah, giring di samakan dengan nich kucing.
    tapi gak papa lah, kucingnya toh manis.
    emang si giring manis yach? he..he…

  27. kayaknya kamu nhgefans abis yah ama giring…..
    aq doakan moga kamu dapat jumpa dengan dia…….

  28. jangan2 sekarang rambutnya dibikin kayak gitu nih…

  29. nidji emang lagi ngetop banget apalagi bulan lalu..nongkrong terus di chanel V

  30. Ngefans ma giring juga ya.., sama dong..

  31. I am back,,,
    skarang dah g jualan lagi,,, he,,

  32. Giring? suatu saat dengan sok tahu saya bilang ke anak saya kalau Giring itu anaknya Emha Ainun Najib. Bukannya menyalahkan jawaban saya, anak saya justru bertanya “emangnya Emha itu siapa?”

  33. JelajahiDuniaEly

    wah .. aku blom pernah lihat Giring … hrs nyari di u tube nih πŸ˜€

  34. pagi boz………….pa cabar?
    salam hangat selalu

  35. Kasian aja itu giring….
    Disamain sama kucing, hehehehehe

  36. Giring Cap Kucing apa
    Kucing Cap Giring?

  37. makin dilihat tuh kucingnya makin imut deh. lucuuu…

  38. Arm

    kucingnya lucu

    giring-nya, au ah lap πŸ˜›

  39. hallo.,mbak.slmt mlm.
    sdh lama tdk berjunjung kesini.
    bagaimana khbrnya

    salamku

  40. ada pelihara banyak kucing ya…. bagi satu dunK!

  41. aku juga sukaaaaaa sekaliiii sangaaat amaaaat sama giring .. hahahahahaa .. XD

  42. wow..lucu sekali kucingnya!! Wahaha..cewek saya pasti suka banget tuh πŸ™‚

  43. Owh,Kucingnya emang keren-keren.Cinta mati ama kucing heheh. Salam kenal ,..

  44. Kucingnya boleh jadi milikku?

  45. Jadi termasuk GFC (Giring Funs Club) ya….

  46. Giring nidjiiii sahabat akkuuuu…dekat dengankuuu…….*malah nyanyi*

  47. aku suka gaya rambutnya giring πŸ˜€

  48. zee

    wakakak aq jg mo tanya td, kok ada kucing keriting? apa krn dia mirip si Giring ya?

  49. Hehehe
    Lucu

    Jadi kepikiran tuk nunjukin foto kucingku kapan2 πŸ˜€

  50. Aku suka lagu-lagunya, bukan rambutnya

  51. lucuan kucing yang ada dipostingan itu..huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s