Siapa Bilang?

bengongSiapa bilang aku baik? Jika waktu yang kita hidupkan hanya untuk kepentingan aku. Aku tak peduli kamu sibuk atau punya kepentingan lain, yang aku tau kamu harus selalu ada denganku saat aku butuh. Siapa bilang aku peduli? jika aku selalu memaksakan semua kemungkinanku adalah yang paling benar. Jika aku selalu menganggap semua pemikiranmu hanya imajinasi bodoh yang membuat semua kacau balau. Jika semua janji yang kubuat demi mengisi waktu kosong saat kesibukan tak membungkus kepenatan kaki, demi mengusir sepi yang tak kudapat dari mereka yang mengelilingiku setiap detik. Siapa bilang aku pemurah? Jika hadiah-hadiah yang aku berikan demi membuat kamu menuruti apa yang kuinginkan, demi membuat kamu menuruti semua kehendakku. Siapa bilang juga aku sayang? Jika aku hanya hadir saat aku mau, saat aku sempat, saat aku yakin tak ada yang tau aku bersama kamu. Jika semua perjalanan yang pernah kita tempuh hanya membuat aku lebih tenang. Siapa bilang aku santun seperti bidadari? Kalau kata-kata kasar selalu terucap jika hati galau. Jika aku tak peduli dengan etika kesopanan yang berlaku di muka umum. Jika semua kekacauan harus membuat kamu saja yang selalu introspeksi, jika aku selalu menagih maaf meluncur dari kamu, jika tak pernah ada perasaan bersalah untukmu. Siapa bilang sabar tak punya ujung?Siapa bilang juga jika kamu pergi aku baik-baik saja? Siapa bilang?

Advertisements

16 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

16 responses to “Siapa Bilang?

  1. bang……..
    masalahnya aku sang penulis bluethunderheart tak mau bikin sahabat blue marah
    itu saja intinya
    aku saja sebagai penulis bluethunderheart tak mengerti knapa sampai tak sadari kalau kita ada di dunia blog bukannya kenyataan
    mengerti posisi ku kan bang

  2. bukan saya lo yg bilang… 😀

  3. Yang jelas, yang bilang bukan aku lho.
    Hehehe….

  4. Yang pastiiiii… Aku egois bangett, yess!!… lho?? 😀

  5. (*Ssssssttt…) jgn bilang sapa2…

  6. sudah “muncak” yah? tumpahkan saja semuanya 🙂
    psst … harus baik-baik saja!

  7. yang bener sabar itu tak punya ujung bos

  8. wah siapa ya yang bilang ….
    lha saya baru saja nyampe mana mungkin saya yang bilang

  9. iyang bilang peyan ndiri nuw…..

  10. Mata si pus itu loh,..seakan-akan meresapi setiap kalimat kata di atas! haha

  11. wag siapa yang bilang itu
    salam kenal aja

  12. siapa bilang?………simon bilang…..haha

  13. just smile
    the best way you can get it

  14. siapa bilang?
    lah nggak tau, perasaan situ yang bilang deh.
    huhuhuhu

    semuanya ada sebab dan akibat.
    😀

  15. ga ada yang bilang2 kok 😛

  16. mank sapa yang bilang, tau jg kaga jeng 😆