Hari yang Cerah…

Sudah dua hari ini, sang terang menyelinap di balik gorden kamar saya setiap pagi. Jadi, meski kantuk masih mengayut manja, saya pun beranjak membuka pintu kamar. Lalu membuka semua pintu yang menghubungkan ruang-ruang dingin dengan alam yang begitu hangat.

baju1Musim, kali ini tak menentu. Dua hari lalu hujan tak hentinya turun. Jalan menuju pusat kota pun tak lelah menanggung beban kendaraan yang begitu padat dan bergerak terseret. Meski jengkel, itulah fenomena yang mau tidak mau harus dilalui sekarang ini.

Saya malas menghidupkan televisi. Lagi-lagi berita buruk membuat saya senewen. Dari kebakaran tadi malam di daerah Jakarta utara, demo menentang kehadiran Hillary Clinton, gempa di timur Indonesia, dukun cilik yang sakit, perkelahian siswi SMU di Kupang,Β  Guru yang menyiksa muridnya lagi, belum lagi isyu puyer yang ternyata mengancam kesehatan.

Tapi, itu semua, mau tak mau harus masuk ke telinga. Tapi pagi hari ini saya ingin menikmati cahaya hangat itu. Menyaksikan burung-burung kecil yang dadanya berwarna kuning itu bergurau dengan kawannya di dahan cemara.

forgetTapi, tiba-tiba saja saya kangen my lovely Ammar Jr. Sedang apa ya dia sekarang? Tadi malam, saya mampir ke supermarket membeli whiskas kesukaannya. AKhir minggu ini saya berencana menengoknya. Kangen ingin mengusap bulunya, memeluk tubuhnya yang gempal, dan mencium pipinya yang menggemaskan..

Hari ini, saya tak ingin mendung muncul. saya ingin matahari itu tetap hadir memberikan energi yang seolah-olah terkikis waktu.

Tapi, saya tak bisa mengelak kehendak lain. Sore ini, hujan datang begitu lebatnya..Β  Sedih…

Advertisements

36 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

36 responses to “Hari yang Cerah…

  1. pertamax

    tak usah bersedih sahabat
    ada aku di sini πŸ™‚

  2. Hujan kan berkah, hahahahaha

  3. televisi memang kadang suka bikin pusing πŸ™‚

  4. hujan bagi beberapa orang adalah berkah jadi saya rasa tak perlu bersedih, karna di balik air yang diturunkan itu menyimpan berkah yang dapat menghidupkan.
    πŸ™‚

  5. Salam buat Ammar Jr. πŸ˜€

  6. hujan memang bikin mellow..
    πŸ™‚
    entah kenapa, rasa kangen slalu dtng klo hujan turun…

  7. meskipun hujan terkadang membuat terhambat, tapi kita harus tau itu, hujan adalah berkah kalau gak hujan bisa kering air disumur he…

  8. dibalik awan mendung, selalu ada langit biru πŸ˜€

  9. saya udah males nonton tipi skrng,, palingan nonton dokumenter ama jalan2 aja πŸ™‚

  10. Hehehe.. hujan selalu mendatangkan perasaan yang aneh ya?
    Namamu Susan toh.. daku kira Ammar. πŸ˜€

  11. Hallo….salam kenal aja yach…. πŸ™‚

  12. sama saya g’ kangen ne!!! hihihiih

  13. hujan tuh berkah yang tak boleh ditolak….

  14. iyah, aku juga kangen Ammar nih,yang kegemarannya melamun,..heh

  15. lo..ha3 ngmng2 masih bagusan kucingku..

  16. bang…….
    semoga malam minggu ini semakin indah dan menyenangkan ya
    salam hangat selalu

  17. hari ini di bandung 6 jam hujan nonstop .. hhu
    jgn sdih deh πŸ™‚

  18. berbahagialah Ammar Jr, musim hujan ini pasti gak kedinginan…

  19. pake payung donk… wekeke,
    simple amat yah?
    padahal permasalahnnya ga se-simple yang diperkirakan

  20. kezedot

    bang…….
    semoga hari aminggu ini pun pasti menyenangkan dan indah untuk abang dan keluaraga
    salam hangat selalu dari blue

  21. nich aku beri selimut biar hangat (* ngasih selimut tebal….) πŸ™‚

  22. sambil aku bikinin susu hangat yach……:)

  23. aku malah kangen ama ujan..

  24. Mank gy gak berada di rumah ya? πŸ˜€

  25. kalo g’ da ujan pengen ujan….
    kalu lagi ujan pengen g’ ujan …
    manusia memang…? ck ck ck ck

  26. Kalau memang sedang kanget kelembutan bulu-bulunya, merkipun hujan tetap jalan terus.

  27. kuciiingnyaaaa…uuuhhh..pengen ku makaaannn!! *gemez berat!*
    uhuuhu…
    kalo liat kucing jadi inget sm kasur, bantal,selimut tebel..apa lagi pas hujan tidur smbl ngelonin kucing genduut pasti anget whekekee

  28. zee

    Entah kenapa klo sdh hujan bawaan hati pasti ikuta mendung. Mgkn krn suasananya basah, dingin, muram…

    Gpp lah besok2 kan msh bisa ketemu Ammar Jr toh πŸ™‚

  29. Arm

    hujan kalo siang2 emang bikin serba salah, πŸ™‚
    tapi ya diterima saja, siapa tahu jadi membasahkan cucian (loh) πŸ˜†

  30. nantikan hujannya juga reda,mbak. sabar yah.hehe…

  31. Hujan di gurun Sahara= Berkah
    Di Indonesia= Banjir

    ‘Lam kenal oey…

  32. pasti seru ya punya tipi, saya pengen punya tipi juga nih mbak, udah lama gak nonton!!! hehehe

  33. aduh hujan emang bikin mellow 😦

  34. salam buat kucingnya ya he..he.. :mrgreen:

  35. klo ujan lebat enaknya ngapain mbak..
    tarik slimut alias kemulan…ghhrrrrrrrrr

  36. Ayam Cinta

    Hujan itu romantis… Selama kita ga kujanan… πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s