Monthly Archives: March 2009

Daging Kucing

Tadinya mau hiatus mampus, ikut-ikut istilah kang Qizink. Banyak alasannya. Salah satunya, karena ada yang curang. Itu yang selalu mengintip semua aktivitas kucingkeren, tanpa halo-halo. Ihhh itu yang bikin sebel. Jadi lebih baik saya hiatus aja deh, biar seimbang.

angry2Tapi, gatel juga kalu gak posting. APalagi kalau lihat kvariasi kata-kata yang masuk di search engine si kucingkeren ini. PErnah ada yang search pakai kata : Ammar jelek. Busyet deh, beraninya bilang Ammarku yang ganteng dengan Ammar Jelek. Itu pasti sirik banget deh sama si Ammar. Atau.. hehehe.. saya ke GR an kali ya.. siapa tahu ada AMmar lain. Mungkin saja nama pacarnya AMmar, trus dia lagi kesel banget, trus, meski kesel, tetep penasaran juga pengen tahu berita pacarnya itu, search deh di google. (Mungkin seperti yang curang itu, kesel tapi masih penasaran apa kabar ya si kucingkeren yang menggemaskan ini.. ahahahaha..)

Nah, search engine si kucingkeren hari ini, begini nih : Continue reading

54 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

Make it Mine

Mual? hamil?! Lha..memangnya kalau mual selalu harus hamil? Ulu hati ini memang membuat dada dan leher terasa mual. Belum lagi si virus yang bikin menggigil dan panas tinggi mulai singgah lagi.

dsc00057Mungkin karena kecapaian. Itulah yang paling mudah disalahkan kan? Karena rasa capek itu tidak bisa mendebat. Mau disalahkan beribukali pun dia akan diam membisu.

Untunglah si virus itu punya waktu periodik. Hanya siang atau sore saja kambuhnya. Jadi waktu lain, saya masih bisa menulis atau mengerjakan pekerjaan yang bisa menambah dompet.. hehe..

Ya, rasa mual dan menggigil serta panas tinggi itu masih baik, masih memberikan waktu untuk saya untuk tetap produktif, termasuk menulis di blog ini. Tapi, yaitu..saya tak bisa lama-lama. Tak bisa seharian menghadapi komputer. Continue reading

60 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

Phil yang Membius…

Tampangnya yang khas, kepalanya yang seksi, hidung dan dagunya yang lancip, dan (ini nih yang gak nahan) sorot matanya yang teduh.. (duhh).. Phil Chollins ladies and gentleman.. Wahh ini memang favorit saya sedari dulu.

dancecatApa yang yang memicu saya berdebar-debar lagi soal sosok yang romantis ini? Karena, minggu sore kemarin, saya menemukan kaset yang sudah lama menghilang tak tentu rimbanya di salah satu kotak di gudang. LoveSongs, a compilation old and new.. dari Phil Collins tentunya. lengkap dengan cap bibirnya.. wow!
Langsung deh saya pasang kasetnya, dan mengalirlah suara-suara asyiknya di kamar saya. Weehh serasa menjadi perempuan paling nomor satu di muka bumi ini..hehehe…
Gak percaya? Coba deh simak nih lirik salah satu lagunya…

Come stop your crying
It will be all right
Just take my hand
Hold it tight

I will protect you
from all around you
I will be here

Don’t you cry….

Ayoo tau gak judulnya apa??

Teruss.. Continue reading

46 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu, Uncategorized