Ingin PErgi..

Setiap detik rasanya kini melelahkan…

setiap gerak tak lagi membuat nyaman…

Kiri kanan tampak kerontang

wajah lesu tak punya semangat..

Energi seolah tersedot habis entah kemana

sang penguasa panas, dirimu membuat aku tak mampu lagi berjalan…

panas cahaya mu membua kulitku hitam..

membuat aku ingin pergi..

pergi ke tempat yang menyayangi kulitku yang sudah hitam ini… :-p

Advertisements

21 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

21 responses to “Ingin PErgi..

  1. Ketempat dimana hanya kau yang tau….

  2. hayah..kata orang hitam itu malah manis koq 😀

  3. zee

    Mo pergi kemana?
    Hmm…
    Aku jg item….. tp sekarang aku pede aja dgn kulit itemku… 🙂

  4. pantai sedang dimusuhi dong?

  5. wah berarti mo pergi ke salon perawatan kulit nich.. hehe

  6. Iya, pergi ketempat yang teduh keren hehe, ketempat yang terhindar dari matahari.

  7. hi… lammma ta’jumpa. pa kabar?

    ingin pergi… mencari dunia lain yang lebih sejuk… tapi kucing biasanya ga suka panas, juga terlalu dingin…

    salam!

  8. Hati2 perginya, nanti tersesat

  9. ke toko kosmetik pemutih kulit?? hehehhe

  10. bang…………….
    emang mau kau bawa kemana kucingnya pergi?
    selamat sore salam hangat dalam persahabatan

  11. pergilah. Selamat jalan. Hati2 di jalan y!

    Btw, dah ada ongkos blm?
    *liat isi dompet org lain*

  12. Kerja apa, Kang, kulitnya kok nyampe item kek arang gitu? Hehehe… Becanda, ah!

  13. hehe
    aku tahu kau ingin pergi ke mana 😀

  14. Hangat-hangat kue duren
    Semangatlah hey Kucingkeren

  15. iyaaa matahari sekarnag emang buat kulit itemmmm…. like me…. item tapi ttp maniess… loh gak nyambung ya mbak…. semangat terus yahhh?

  16. mbakku ini selalu pergi ke pantai dan berjemur diri… *lebay*
    cepat pulang mbak, bawa oleh2 yaaaaa :*

  17. pasti mo pergi ke salon kan….
    tenang aja mbak, item siapa takut kan dah ada body lotion.
    lam kenal yah….

  18. no black no game 😀

  19. gnw

    kulit hitam eksotis malah lebih disuka orang bule loh..

  20. mungkin inilah bocoran dari neraka akibat menipisnya lapisan ozon :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s