One day..MJ

Saya tak kenal dengan sosok yang satu ini. Dia juga tak kenal saya. Tapi mengapa saya sedih sekali saat MJ atau Michael Jackson ini diberitakan meninggal dunia. Sepertinya ada yang hilang dan terbang dalam hati ini. Sosoknya memang kontroversial. Kulitnya saja dari hitam berubah putih secemerlang porselen. Belum lagi isu hotnya tentang urusan anak-anak. Semua itu seolah menutupi prestasinya yang menjulang tinggi.

singing2Simak saja siapa yang bisa menari dengan lincahnya di atas panggung tanpa pernah miss satu kali pun. Siapa pula yang bisa mengumpulkan begitu banyak artis dunia dalam sebuah klip lagunya. SKenario ini pun kemudian diikuti musisi lainnya di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Jacko, untuk saya sebuah fenomena. Sosok minoritas yang bisa mendobrak kemiskinan dan melambungkan rasnya menjadi dikagumi, terutama suara emas dan kelincahan kakinya di panggung dunia. BErbagai penghargaan dunia, termasuk 13 Grammy awards serta album solonya Thriller terjual sampai 40 juta copy, adalah salah satu bukti yang tak terbantahkan sosoknya sebagai diva yang jenius.

Jacko adalah sosok yang ‘sunyi’ dan gemerlap. jauh dari hingar bingar kehidupan artis yang serba wah meski selalu tampil gemerlap. MEtamorfosa wajah dan kulitnya terpaksa dilakukan gara-gara lupus dan penyakit kulit yang dideritanya. Entahlah… Tapi Jacko tetap sosok luar biasa..

……

One day in your life
You’ll remember the love you found here
You’ll remember me somehow
Though you don’t need me now
I will stay in your heart
And when things fall apart
You’ll remember one day..
. (One day in Your Life-MJ)

Advertisements

42 Comments

Filed under jurnal, kucing

42 responses to “One day..MJ

  1. selamat jalan MJ..

    karyamu akan selalu dikenang..

  2. hua……
    [nangis becucuran air mata]

  3. Jadinya dimakamin kapan ya si Oom Jacko?

  4. Saya juga masih sedih sampai sekarang sis.Apalagi sering di review karya-karyanya di TV.bahkan terakhir 2 hari dia dancing sebelum meninggal.

  5. Kesian yak bang jeko…

  6. KangBoed

    Hehehe.. pesan dua glazzziii sama ice capucinonya satu.. jangan pake lama yaaaa.. ooo jacko enak yaaaaaa
    Salam Sayang

  7. say goodbye for jacko …
    tp br sadar juga klo lagu2nya enak didengar πŸ™‚

  8. hallow Sist..
    kenanga yang sanagt mencintai MJ tlah kembali nih..
    lama tak bersua yah..
    apa kabarnya???

  9. hadirr Cingren…,

    jacko emang mantep tuh, aku bukan penggemar sejatinya cuma suka selewat aja dulu..
    tapi ada bbrp lagu yg aku suka,
    u’re not alone, trus i’ll be there en apa ya satunya tuh… kalo ga salah Health the world or the better world ya..??
    wis embuhlah, pokokna gitu deh
    hehehe…
    btw met jalan jacko, mudah2an aja engkau mendapat ganjaran sesuai amal perbuatanmu
    ok
    c u… buat kamu Cingren, bukan buat om jacko hiii takut.
    kaburrrr…

  10. memang sosoknya tak terbantahkan menjadi Sang legendaris.. Rest In Peace D’trully King Of Pop Jacko

    -salam- ^_^

    • saya sangat mengidolakan MJ terlebih ketika papa dulu memutar heal D world..lagu yang hingga kini melegenda..wow. πŸ˜€
      btw, aku minta izin ambil link nya ya..?

  11. saya turut berduka cita, semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan.. Amin

  12. menurutku yah….MJ ninggal gara2 dah bosen konser di dunia ini..Dia (MJ) mungkin kepengin konser di alam kubur…hahahahahahha

  13. sof

    kita semua merasa kehilangan..

  14. iyahh…. iklasin ajaya, yang sabar. walau diya gak kenal ama kamu tapi kamu kenal tho ama dya…

  15. Fietria

    Gosipnya sih MJ mualaf. Tapi menurut keluarganya MJ masih menganut agama kristen jehova.

  16. namakuananda

    Diakhir hayat MJ & keluarganya meninggalkan kesan mendalam

  17. Jacko bener-bener membuktikan omongannya sendiri..
    Dia pernah ngomong…
    “konser yang paling banyak ditonton orang adalah waktu dia sudah tak ada…”
    Dan kemarin terbukti, pada saat sebelum dimakamkan, tak ubahnya suatu konser yang luar biasa…

  18. semoga beliu tenang di alamnya amieennn…

  19. Amieen.. Kunjungan pertama nie..hehe..
    Wah liat hantu jack0 ah..ke TKp

  20. Jacko always in our heart…

  21. saya malah baru denger itu lagu ‘one day’ setelah rame2 michael jackson (ada yg bilang dia ngga suka dipanggil ‘jacko’ lho) meninggal… *pentungdirisendiri*

  22. Hehehe
    Kirain MJ = Mie Janda

    Semoga MJ selalu ada di hati πŸ™‚

  23. Daiichi

    Suatu yang hidup pasti akan mati.. Tinggal bagaimana kita menyikpai dan menyiapkan bekal intuk itu. πŸ˜€

  24. vii

    huaaa… jadi sedihhh nihh . Goodbye Jacko, hope u’ll happy there.. πŸ™‚

  25. KangBoed

    hmm.. Selamat tinggal michael.. mudah mudahan dikau kembali… eee.. salah.. diterima disisiNYA
    Salam Sayang

  26. umur orang tidak bisa ditebak memang, huff…

  27. Fietria

    Maaf ya foto hantu MJ nya belum ditampilkan, karena masih gaptek. Hihihi..
    Tapi nanti saya coba tampilkan foto hantu nya.

  28. seperti inisial teman saya Muhammad Jailani

  29. zee

    Jacko memang kontroversial ya.
    Biarpun dibilang ini itu, tapi tetep aja apa yg dia buat pasti jadi perhatian… sekecil apapun.
    Emang top banged dah.

  30. malam sahabat……
    wah blue pengen juga tuhmenjeadi sang legendnya sebuah persahabatan……hehehhe
    salam hangat selalu

    mungkinkah saat ini sudah terkuburkan MJnya?

    pa cabar?

  31. he is the only one true legend!

  32. KangBoed

    waaaakaakakakakak.. apdeeeeeeeeetttttt
    Salam Sayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s