Arghhhhhhhhhhhhh

Argggghhhhhhhhh… Hari ini sepertinya menjadi puncak segala puncak yang menyebalkan. MEnanggung beban kesalahan orang lain yang @@@###$$%%%…. segala isi kebun binatang masuklah di kotak ini… Puasssssssss!

runDuuhhhhhhh… Menjadi orang baik memang susah ya. Bayangkan saja sedang anteng setir my lovely gerobak — si hitam — di jalan. Tiba-tiba ada motor menyerempet body si hitam. Posisi motor itu ada di sebelah kiri di antara gerobak saya dan motor lain. Hahhh..Bunyi benturan benda keras tadi jelas membuat saya membayangkan sebuah goresn panjang di body  si hitam. Kenapa bisa? Si motor kurang ajar itu ternyata ‘maksa’ jalan di antara si hitam dan motor lain. Kenapa gak ke kanan, kondisi jalan memang lagi paat, gak punya nyali rupanya dia.

Apa yang ada di dalam setiap orang dalam kondisi saya waktu itu? Marah? Wajar! Saya klakson si motor. Eh dia malah kabur, saya klakson lagi trus, akhir berhasil dipepet, lalu apa yang terjadi : sambil buka helemnya dia bilang begini : “Jangan emosi begitu dong, bayangin kalau kamu naik motor , panas tau!”

Lho..lho… kok jadi curhat begitu .. Kalau panas kenapa naik motor? TErus kenapa orang lain dijadikan korban? “B****k, egois! Truss dia ngeloyorrr di antara mobil-mobil yang padat di depan saya.  Busyet! Untunglah saya sempat mengcungkan jari tengah ke wajah si pengecut itu! F*****k !!

Hhhhhhhh…. Kenapa selalu begini. Minggu lalu, tadinya ingin berbuat baik pada seorang teman yang punya hobi tertentu. Jadi meski sulit mengatur waktu, saya iyakan ajakannya, meski ajakannya juga gak signifikan menentukan tempat dan jam. Ini mungkin karena saya juga gak jelas kapan free-nya.

Setelah kemudian waktunya pas, eh malah SMS nya begini : jm 7 kemaleman gak? welehhhh, bo ya udh dijawab oke, ya jangan tanya lagi toh. Setelah itu terjadilah komunikasi yang tak jelas, sampai akhirnya teman saya yang lain memutuskan untuk mengultimatum, oke jam sekian di tunggu, titik.  Ternyata waktupun kembali jadi molor.

Saya sebetulnya, tak masalah soal molor-molor bahkan jika perut keroncongan habis-habisan. Tapi komunikasi yang menggantung itu yang membuat bete.  Pernah minum wine sebotol terus menerus dalam satu waktu? Nah rasanya seperti itulah kalau ada dalam situasi yang menggantung. Apalagi jika, tak mau mendengar pendapat orang lain, seolah semuanya dialah yang tau. Buktinya? Terjebak di tangga darurat! Meski ‘cuma’ 15 menit, perasaan ini rasanya sudah mau meledak. Untunglah saya bisa diam. Betenya lagi, dia ternyata tak menyadari kontribusinya dalam situasi buruk itu . Sepertinya sayalah yang jadi penyebab itu. Hellooooo..

Anda pernah mengajak seseorang makan kesukaan Anda, misalnya Bakmi kepiting, tapi tak dijawab? Beteeeee kan.. Teruss, kalau ANda dalam situasi itu apa yang harus dilakukan?

Ammmmmarr  I misss u crazy! Arghhhhhhhhh…

Advertisements

35 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

35 responses to “Arghhhhhhhhhhhhh

  1. Wois.. Gerobakny jadi lecet toh mas.. Emang gag enak rasanya ketika ksalahan orng lain seakan-akan kita yg menanggungnya…

  2. memang menjadi baik perlu perjuangan bos

  3. doh,sabar ya boss
    smoga ntar dapet hikmahnya aja
    jalanan memang sering bikin stress,
    naek mobil or motor sama peningnya

  4. Jadi ingat waktu itu… Denpasar, jam 2 siang, rush hour, panas menyengat, naik motor.
    Gubrak! ketubruk dari belakang. Turun, buka helm, pasang muka segarang singa.
    Si cewek manis turun dari mobilnya sambil nyengir, “maap…”
    Singkat cerita, aku sita sim-nya dan bilang, “Aku tunggu di AHASS depan itu yah… sampe ketemu…”
    Heheh.. Jadi punya dasbor dan lampu belakang baru.

  5. Kalau saya pergi makan sendiri sis heheh.malah makannya banyakkk kalau lagi bete kayak gitu.Btw, sabar ya sis…Allah with you.Salam buat amar yang gentle 😀

  6. ammar belom di jadiin sop kan ya? seyem kalo lagi marah2.. 😛

  7. haddiirrr…
    cingren, sabarrrr… sabarrrr…
    gerobak lecet tinggal di dempul (itung2 variasi hehehe..) gerobak penyok tenang aja ketok magic banyak tuh (itung2 ngasih rizqi orang). lah, pakok na hadapi dengan senyuman waelah…
    cu…

  8. zee

    wah kurang ajar tuh motor. aku pernah jg kayak gitu, kesenggol dikit mobilku di blkg. da gitu cuek aja lagi bukannya kasih tangan minta maaf. aku lgsg buka kaca dan aq gaplok spionnya, krn pas bgd dia mo lwt di sampingku.

    ah klo gw mikirnya, bukan berarti krn dia naik motor trs dia dapat excuse. kita semua bayar pajak kok, wajar klo kita berhak dpt hak yg sama di jalan.

    benerlah, mana enak yg namanya ga jelas atau ngegantung. itu namanya ga menghargai org lain. A ya A, B ya B. Gampang toh…

    sudah ketemu ammar? klo udah, mudah2an udah adem ya bu… 🙂

  9. Hmm..
    Sabar mas..
    Jangan pension ya jadi orang baik..
    Hehehe..
    Met knal ama meauw-nya ya mas.. 😀

  10. Wew..
    Cc ya..
    Sorry bangetz..
    Kirain mas2.. 😉

  11. ammar, aku ikutan emosi bacanya nih. pengen ikutan ngelabrak orang-orang yang bikin kesal itu. tapi pikir-pikir, sayang juga. udah bete, toh marah nggak menyelesaikan masalah. meledak sesaat itu memang wajar, bener-bener bikin bete sih. tapi setelah itu coba adem deh walaupun pasti susah banget berkompromi dengan hati.

    aku bantu doa aja dari sini, ya?

  12. sabar sabar bang………
    blue kalau lg emosi juga suka keluar semua nama nama bunga lho…………yg tadinya marah jadi pada senyum…..heheh
    salam hangat selalu

  13. Hmmm minum wine…? Melihatnya aja blon pernah…!

    Sabar saja yaaaa

  14. Semoga cepat adem yaaa…klo ‘panas’ terus…ntar bisa meledak lho….

  15. hai all..tks doa dan supportnya.. kalian bikin aku lebih adem..it s look like have a warm family.. 🙂 love u all..

  16. Ayam Cinta

    Nyemplung ke sumur biar adem……..
    Sabar selalu…. 🙂

  17. orang sabar …… rejekinya lebaarrrr…

  18. Lha, dia yg salah kok dia yg nyolot yah?? Bikin malu orang2 yang naik motor aja tuh. Harusnya langsung tampar aja di TKP (kompor mode: ON).

    Husy, mau puasa sebentar lagi!

  19. waduh… gerobaknya di asuransi ga nih?? kalo ga… repoot mahaall abis ngecetnya lgii…

    sabaarr ya…. orang sabar banyak rejekinya…

  20. Weisss, ga usah kecil hati, senyum aja, hehehe… menanggung kesalahan orang lain dah biasa, as long gak masuk penjara, hehe

  21. weleh…weleh..sabar yaa..
    hehe.
    wajar kok marah disaat2 lagi kaya gitu..
    kalo mau ribut, ribut aja..hahhaa..(*evil laugh)

  22. Mampir..

    Sabar itu emang susah aku aja terkadang gak bisa nahan tuh… he he
    Tapi sabar tetap yang terbaik ko…

    Salam

  23. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku yang terchayaaaank

    Sabaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrr

  24. Yang terbayang akan saya lakukan? apa ya?
    sepertinya udah dikau lakukan koq. ngedumel di blog… 😆

    btw, kenapa semua pengendara mobil sering beranggapan kalo pengendara motor itu seenaknya, sedang pengendara motorpun juga sama, mobil itu seenaknya jg menuh2in jalan 😆

  25. Argggggggggghhhhhhh, pas sekali jawaban pertanyaan di bawah postingan. seperti judulnya…

  26. haddiiirrr… lageee…
    apdetannya mannnnaaa…???
    hauhuahua…
    ditunggu sekaleee…
    cu…

  27. Fietria

    Wah, cing. Nasibmu apes banget. Tapi pengendara motor itu enggak nyadar ya, kalau nabrak kucing bisa sial. Untung cing cuma ditabrak motor, coba kalau cing ditabrak truk atau bus..wah pasti cing sudah masuk rumah sakit. Sabar ya cing..

  28. Yang sabar ya Mbak…

  29. i miss you like crazy….gitu dong, hihihiii

  30. sabar ya………..

    tukeran link yuk…..

  31. Arm

    pernah ngalamin yg mirip2, saya di posisi si pengendara motor tapinya 😛

    kebetulan spion kiri motor saya itu udah kendor. nah, sewaktu memasuki lampu merah, saya melewati mobil lewat sisi kanan mobil itu. spion saya tau2 nyenggol spion itu mobil. karena spion-nya kendor, otomatis langsung goyang berganti arah begitu kena benturan dikit. tapi tampaknya oleh si pengemudi itu dikira benturan keras, maka sayapun diklakson dan dia membuka jendela sambil bilang, “mana minta maafnya?”
    sebagai bocah warga negara yg baik, sayapun nyengir sambil bilang, “iya, maaf pak” :mrgreen:
    lalu ditimpali oleh dia, “lain kali jangan gitu!” dan saya cuma manggut2 saja sementara dia mngelus-elus spionnya 😛

    untungnya lampu berganti hijau sehingga saya cepet2 kabur dari situ :mrgreen:

    dalam kasus ini, yg salah emang saya kok 😛

  32. Wew.. Juragan KucingKeren bisa marah juga??hehe..

    Tapi ga pake acara maen cakar-cakaran khan??hehe..

    Salam AnakBangsa..
    Salam Perubahan..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/01/wew-inilah-tipe-tipe-orang-diliat-dari-status-fesbuknya/

  33. KangBoed

    Aaaaaaaaaargggggggggggghhhhhhhhhhhh

    Salam Sayang Selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s