Happy August

Wuaduhh.. sudah Agustus lagi. Waktu cepat banget ya berlalu. Saking cepatnya saya tak sadar, ada banyak janji yang terabaikan. Janji saya pada beberapa teman, begitu juga janji mereka pada saya. Haha.. waktu memang sadis, tak pernah mau menunggu.

Tapi saya mensyukuri beberapa pekerjaan telah terselesaikan sempurna. Meski tak disupport oleh setiap individu. Tapi saya tetap membayar mereka, karena janji awal saya menggaji mereka sejak Juli kemarin. Janji itu harus tetap saya penuhi, meski ybs jarang datang untuk koordinasi, tapi saya tetap hargai ide-idenya.  Alhamdulillah, rejeki buat semuanya terpenuhi.  Lebih dari itu, saya hanya ingin menunjukkan pada ybs bahwa profesionalisme pekerjaan adalah yang utama buat saya. APapun yang terjadi di luar itu tidak akan mempengaruhi komitmen awal saya pada dia.

Well.. di luar itu semua, saya bahagia Agustus ini  datang, Saya masih punya umur menikmati bulan ini. Pertengahan Agustus ini semua umat muslim di dunia melakukan ibadah puasa.  Bagi umat muslim, bulan puasa adalah bulan suci yang penuh berkah dan ampunan. Semoga saya bisa melewati bulan yang selalu dinanti ini dengan lancar, dan bisa lahir kembali sebagai manusia baru yang lebih baik. Mudah-mudahan kalian juga, ya? 🙂 So.happy of August..

Advertisements

48 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

48 responses to “Happy August

  1. Waktu akan terus berjalan tanpa mau menunggu kita yang mungkin belum siap menghadapi hari esok….
    Pergunakan waktumu dengan sebaik-baiknya,,,

    Matur Thank you atas kunjungannya

    Salam

  2. ILYAS AFSOH

    merdeka merdeka

    ilyasafsoh

  3. Fietria

    Bulan puasa nanti, cing bakal ikut puasa juga ya? Semoga cing kuat menjalankan ibadah puasa, dan tidak tergoda pada kucing garong.
    😆

  4. happy august to you, Kucing… 🙂

  5. Salam merdeka
    selamat pagi sahabat
    wah makasih nich di doakan juga tuk sahabatnya
    salam hangat selalu

    pa cabar

  6. Selamat Berpuasa yaaaaa.. Jangan lupa, Nisfu Sya’ban tanggal 5 august..

  7. iaaaa cpt bgt aktu berganti…
    udh bln agustus.. bntar agy bday….hhhheee 🙂

  8. happy august juga dech

  9. amin…wah udah gregetan nih sis heheh.happy August ya sis..moga bulan yang penuh keberkahan.

  10. Hehe,august emang beberkah coz ada bln puasax he. . .

  11. bener lho, mar! agustus ini banyak yang spesial, ya?
    happy august to you too…
    (gimana mobilnya? kamu nggak bete lagi kan?)

  12. Ayam Cinta

    udah mu dua taunan ya….

    met mempersiapkan diri buat ramadhan ya…

  13. Iya, waktu memang cepat banget berlalu

  14. dan agustus kali ini sangat special, selain peringatan kemerdekaan, juga menyambut bulan puasa

    ——–> iya bener bulan ini juga istimewa karena HUT keMerdekaan ya///..

  15. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang

    Selamat berbahagia dan sukses selalu yaaaaa

  16. Selamat mempersiapkan puasanya ya bu…
    hutang puasa tahun kemaren udah dibayar beloom? :mrgreen:

    *mau tahuuuu ajaaa..*

    ———-> wahh iya nih…. 🙂

  17. yup agustus barengan ama bulan puasa,, cuma mo ucapinn,,, selamat menunaikan ibadah puasaaa

  18. Ammiinnnn …

    Dan satu lagi …
    Merdeka !!!

  19. happy August too Gan..

    Btw Ini August Condro atau hallo August..August??hehehe..

    Salam Anak Bangsa..
    Salam Perubahan..

  20. apaan tuuhh .. ciing ???

    ijin nyimak dulu achhh …

    nice blog, keep posting !!!

  21. Agustus tahun ini, negeri ini berumur 8 windu (64 th) dan memasuki bulan Ramadhan..

  22. merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

  23. Saya suka dengan kata2 : “waktu memang sadis, tak pernah mau menunggu”…

  24. zee

    Tadinya mo Happy August, karena katanya mo ada bonus hahahaaa….
    tp ternyata hanya angin2 surga saja..

  25. aku juga berharap bulan agustus ini bulan pembawa berkah…AMIN

  26. Wah di agustus kali ini memang sangat banyak yang dinanti ya, selain hari ulang tahun kemerdekaan indonesia, terus ada juga yang lebih saya tunggu, yaitu bulan romadhan, bulan yang penuh berkah ini.
    karena saya umat muslim.
    semoga saja nanti di bulan romadhan ibadah puasanya pada lancar…
    Iklan Gratis

  27. met akhir pekan sahabat nanti malamnya
    salam hangat selalu

  28. Tapi kucingnya nggak ikutan syaum kan… 😀

    Salam hangat, Haniifa.

  29. Agustus ini emang bulang yang mulia banget ya…?
    happy…happy…

  30. KangBoed

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG ‘TUK SAHABATKU TERSAYANG

    I LOVE YOU FUUUULLLLLLLLLLLLLLLLLLLL

  31. KangBoed

    WEEEEKEEKEKEEKEK.. HAPPY BENERAN YAAAAK SAMPAI LUPA APDEEEEEEEEEETTTT

  32. mapir lagi kang,,,
    sekalian lewat… he he

    salam

  33. sahabat
    kasih blue fb u donggggggg ok
    salam hangat selalu

  34. Fietria

    Kucing kan suka makan burung. Semoga saya tidak dijadikan buat sahur.

    ———> hmmm…its a good idea.. (lidah si ammar sampe melet-melet nih..:-)

  35. KangBoed

    apdeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

  36. sahabat……..
    semangat dong ok
    salam hangat selalu

  37. masih lom ada yg baruuu nii ,,… ??

  38. Sebentar lagi puasa sist … maafkan saya jika banyak salah 🙂

  39. eka

    agustus… kalo gw lagi pengen meletus pusing… 😀

  40. bang…
    blue koq belum menemukan fbnya akang yah
    salam hangat selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s