Ammar Hilang

Setiap bangun pagi, biasanya si AMmar Jr selalu menyambut saya dengan suaranya yang khas. Tapi kenapa pagi itu dia tidak ada. Saya tanya pada setiap orang di rumah tidak tahu di mana AMmar Jr berada. Saya mencoba tenang, mungkin saja AMmar Jr sedang jalan-jalan, mencari kucing betina cantik di rumah tetangga lalu kesengsem dan ogah pulang. Oke, mungkin satu dua hari dia balik lagi. Tapi, bagaimana dia makannya? minumnya? siapa yang sisirin bulunya? Aduh!

ammrBesok paginya, saya tetap tidak bisa menemukan si Ammar Jr di teras depan rumah. MEski beranda saya saat itu dipenuhi warna ungu karena tanaman anggrek sedang berbunga, tetap ada yang kurang. KEmana si Ammar Jr? Saya panggil-panggil, sampae si bibi tetangga ikut cari.. Tukang ikan “mang Ayip’ juga cari si AMmar jr.. AMmarrrrrrrrrr….. Duh sedih banget saya saat itu.  Hati saya seperti dicerabut, air mata tak berhenti mengalir, hidung saya penuh sesak. Kaleng whiskas saya buka semuanya, biar baunya tercium ke tempat si AMmar Jr berada. Mang AYip juga saya borong semua ikannya, biar si AMmar Jr membaui anyir si ikan. Tapi semuanya sia-sia.. Saya pun tersedu sedu..

Tiba-tiba-tiba kaki saya diguncang… “Ehh kenapa nangis,” tiba-tiba bapak saya sudah ada di ujung tempat tidur.. Astagfirullah.. ternyata saya bermimpi.. Ya Allah..langsung saya menuju teras. DI sana si Ammar Jr dan si Cantiek (istrinya) dan si Bola (anaknya) sedang bercanda di antar anggrek-anggrek ungu itu.. Ohh.. saya peluk mereka bertiga… Serasa mengerti, mereka semua menjilat wajah dan tangan saya. SI Bola malah mengigit kecil jemari saya…

Uhh.. tak terbayang kalau Si AMmar jr pergi.. Saya belum sanggup menerima kehilangan lagi.  Untung cuma mimpi… Hehe..

Advertisements

31 Comments

Filed under jurnal, kucing

31 responses to “Ammar Hilang

  1. kebayang deh rasanya pas kehilangan, dan kebayang juga bahagianya setelah tau itu cuma mimpi. Mimpi oh mimpi…

  2. wakakakkaka…….cuma mimpi toh… kirain beneran

    hehehehe

    salam kenal

  3. KangBoed

    SALAM CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG

    ‘TUK SEMUA SAHABAT SAHABATKU TERSAYANG

    ” I LOVE YOU PHUUUUUUUUULLLLLLLLLLL “

  4. KangBoed

    Haiyaaaaaaaah cuma mimpi toooooooo

  5. mudah2an mimpinya ga jadi nyata..
    :mrgreen:

  6. zee

    Ditinggal oleh yg tersayang memang pasti akan sangat mengguncang, sis. Makanya sampe kebawa mimpi, mungkin saking takutnya ditinggalkan Ammar.
    Tp gimanapun harus siap ya…….

  7. aku tertipu…aku terjebak
    bunga tidur euyy….

  8. owh, thanks God! cuma mimpi.Sangat menyedihkan emang sis, kehilangan binatang kesayangan.Saya sudah pernah..dan sampai sekarang saya kalau ingat masih menitikkan airmata.

  9. ya aampuun…ampe segitunyaa.. hahaa..cinta mati ya sama Ammar Jr??
    salam yee buat Ammar Jr..

    btw, jgn lupa mampir n komen yaa..ada yg baru 😀

  10. Nelangsa banget yah… keliatannya sayang banget sama kucing2nya…

  11. haddiiirrr….
    uhhh… so sweet, beruntung sekali si Ammar Jr begitu di sayang… jangan2…. dikau…
    ?@#/?

    ——–> diriku apa hayooooo….. diriku harimau..hehe

  12. semoga cepet kembali bos

  13. wekekekeke laporr ditektif khusus… Ace Ventura !!

  14. Fietria

    Untung cuma mimpi…coba kalau beneran hilang.
    Pasti sedih banget kalau kehilangan hewan kesayangan.

  15. nanti juga mimpi jadi kenyataan..

    😛

    ————–>> Wuaduhhhhhh

  16. lapor aja ma pak pol mba’

  17. haddiiirrrrr…

    pagi2 gini.. menyambangi rumah sahabat, berharap ada secangkir kupi hangat, melawan dingin yang kian tak bersahabat…

    cu…

  18. wow.. hebat juga, sampe terbawa mimpi. 🙂

  19. seperti begitu dalam chemistry-nya ampe kebawa mimpi, tapi mimpi salah satu hal yang masih gratis..

  20. phew.. kalo ilang beneran dah nangis bombay de.. 😛

  21. Ayam Cinta

    wow…udah sampe segitunya ya…..

    sebagai tindakan preventif, si ammar dilarang keluar rumah dulu 😀

  22. kha

    sama sama gw juga cinta mati ama ayank2 gw dirumah

    tetep aja sedih kalo mereka lg acting melas minta makan…..padahal gw tau tu kucing cuma acting doang….hehhee

  23. KangBoed

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fulllllllllllllllllllllllllllllllll

  24. belum apdet,cing??
    mampir n komen yaa..ada yang baru..hehe..thanks! 😀

  25. ada mimpi apa lagi tadi malam??? he2

  26. salam untuk ammar hehehh………….meong meong
    selamat liburan ya sahabat
    ikutan lomba tidak mereka ………hahahah
    salam hangat selalu

  27. Fietria

    Halo cing,
    belum update nih? Lagi cari ilham ya.

  28. luar biasa, sampai segitu sayangnya sama hewan peliharaan, salut saya…

    Btw salam kenal ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s