Yang Kuinginkan……

Ceritanya begini, suatu malam, menjelang tengah malam, sepulang kerja dari pabrik, tiba-tiba merasa ada yang kurang, apa ya? Waktu yang cepat berlalu gara-gara banyak urusan kerja? Mungkin itu. Karena gara-gara waktu yang sedikit itu, sepertinya tak ada lagi saat untuk merenung soal apapun. Saya juga tak sadar, bahwa ada yang tiba-tiba hilang dari perhatian, dari jangkauan saya.

Ah semua memang sibuk ya saat-saat ini, begitu saya pikir malam itu. Kadang saat kita punya mainan lain yang lebih mengasyikkan maka terlupkanlah apa yang kita butuhkan. Sadarnya saat malam-malam begini, saat semua kesibukan mereda..  sudahlah, buat apa dipikirkan toh yang hilang juga belum tentu memikirkan saya.. langsung deh saya pencet tombol radio…

Lama kupikirkan, Semua ini akan berakhir. Dan kusadari kini cinta yang tak bisa kutahan lagi. Akan kucoba lagi untuk terus akan kujalani. Walau percuma cintaku tak bisa terbalas lagi

Yang kuinginkan hanya perhatianmu. Yang kuinginkan hanya dapat memandangmu. Yang kubayangkan kini bisa selalu di dekatmu. Yang kubayangkan kini bisa selalu bersama denganmu. Telah lama kurasa untuk selalu bisa menunggumu. Dan dapatkah kini kucari pengganti dirimu lagi.

Ci ho pensano tanto — I’ve been thinking a lot. Quello che sento – about what I feel for you. Un sogno irragiungibile – a dream I cannot reach. L’ho capito, capito ora – I’ve understood by now.

Hehehe..ternyata  lagunya Bunglon – Denganmu. Iramanya jazz bossanova. KEren..! hmm bagus juga, pas banget dengan suasana saat itu.. busyet dah, ternyata pikiran saya memang tak pernah clear!  (Maaf rada bingung ya tulisannya… maklum teler ey udh malam nih).

MERDEKA Everybody! I love you full!

Advertisements

21 Comments

Filed under Blogroll, jurnal, kucing, lucu, Uncategorized

21 responses to “Yang Kuinginkan……

  1. Merdeka sis!
    yab,menunggu..kata yang menjenuhkan heheh

    • Fietria

      Gemes deh aku sama avatarmu.


      —————–> sis ada yg gemes tuh lihat avatarmu…hatii-hati lho..kucing putih biasanya suka sarapan burung apalagi yang warnanya hijau kekuningan 🙂 ..

  2. pagi yang hangat
    merdeka i love u fulllllllllllll juga buat abangku tersayang
    salam hangat sellau
    nyanyi bareng yuk bang

  3. zee

    Kemarin ikutan lomba ga sis? 🙂
    Yuk, kita sama2 optimis biar Indonesia menjadi lebih baik.

  4. Salam Merdeka Juragan..
    Sekali Merdeka tetap Merdeka..
    Merdeka Untuk Selama-lamanya
    Jayalah Bangsaku..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/16/bangsaku-indonesia-namanya-bangsamu-apa-namanya/

  5. Merdeka Juga …

    Salam saya

  6. yang kuinginkan… errgghhhh… lagi ngidam kedondong… 😀

  7. Fietria

    Kuinginkan…..

    Selamat Memasuki Bulan Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari lagi.

    Cing, kamu puasa juga kan?

    ——-> Insyaallah…Kamu juga puasa kan

  8. hahaha..
    merdeka deh buat tuan rumah..

  9. salam hangat selalu cing………..

  10. sibuk tok, kurang hiburan kali… 😀

  11. Emang kalo baru abis merdeka kita suka bingung memngungkapkan perasaan jeung, hahaha

    *komen apa sihhhh… :))*

  12. saat senggang baru inget yang lama gitu maksudnya kah?
    hiyahhh.. bahaya nuch… ^_^

  13. KangBoed

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh..

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll


    ———–> selamat puasa juga, kang. Mohon maaf ya kalau ada salah-salah kata….salam cinta damai juga!

  14. merdeka merdeka!!!
    jangan terlalu sibuk bu, nggak baik he he he

  15. Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhon…

  16. merdekaaaaa…………

  17. Salam bahagia, selamat menyambut bulan suci Ramadhan.Mohon maat atas segala tulisan atau komen yang kurang berkenan. Lagi mabuk cinta ya…he…he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s