Freedom

Hari ini rasanya sungguh seru.. Bangun pagi, badan rasanya segerrrr, soalnya kemarinnya ikut luluran dan refleksi hampir seharian. Rasanya badan ini bersihh dan yang pegal-pegal hilang entah ke mana. Hati juga entah kenapa berbunga-bunga.. haha entah apa yang menjadi sebab.

Yang pasti, hari ini saya benar-benar merasa sebuah kebebasan alias freedom. Tak cuma gara-gara bisa menikmati hari untuk diri sendiri, tapi juga karena telah berhasil memilih jalan hidup yang terlepas dari kepura-pura-an.

Dipikir-pikir, hidup ini memang enaknya apa adanya. Tak perlu lah tersenyum jika memang tak ingin melekukan bibir ke arah atas. Tak perlulah menjawab jika tak ingin dan tak bisa menjawab. Berbuatlah apa adanya saja. Pertahankan apa yang diyakini itu benar. Tapi yaitu, tetep kita harus mengacu juga dengan yang berlaku umumnya di masyarakat sekitar kita. Menghargai orang lain itu tetep harus dilakukan, tapi ya secukupnya sajalah jangan berlebih apalagi lebay..

Sekarang ini saya juga berhasil tak selalu memaksakan apa yang direncanakan harus berhasil. Saat ini sebuah proses adalah sesuatu yang indah.

Hehehe..bingung ya dengan postingan ini?Subjeknya memang gak jelas, tapi memang gak perlu. Seolah saya sedang membicarakan sesatu yang ada di awan. Ah.. Nikmati saja tulisan ini, iklas saja pada apa yang terjadi di depan mata. Dan mengerti apa yang orang lain sedang kerjakan. Pasti semuanya bakal positif. Tak mengganduli hati dan pikiran. Just do it whatever you can do it. LEave it if you wanna leave it.. Dua kepala yang berbeda tak bisa dipaksa untuk disatukan..

Have a great day, all!

PS : Kemarin, ketika menjambangi salah seorang rumah kerabat, ternyata anaknya si ammar Jr masih ada lho.. sehat, dan mirippppppp banget bapaknya. hidung, mata, warna bulu, bahkan cara ngambeknya…haha.. satau yang berbeda, ekor si anak ini panjang, beda sama bapaknya yang ekornya muter..:)

28 Comments

Filed under jurnal, kucing, lucu

28 responses to “Freedom

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kalau komen saya setidaknya rada jelas subyeknya; ngamanin pertamax.
    hehehehe….

  2. Salam Takzim
    Diseret dari dashboard nih gan, hingga saya singgah dimari, kebahagiaan yang sama tentunya saat sahabat merasakan saya juga merasakannya, terima kasih sudah singgah walau tak meninggalkan jejak, ditunggu kunjungan selanjutnya dan mari kita saling berbagi karena berbagi tak akan pernah rugi
    Salam Takzim Batavusqu

    • hehe… pasti tamu kucingkeren yg meloncat dari rumah sy tuh.. saya selalu meninggalkan jejak.. Terimakasih juga sudah berkunjung bos. Salam takzim.. siapkan suguhan ya..sy akan meloncat ke rumah batavusqu πŸ™‚

  3. idisuwardi

    nih koment saya yang pertama di blog ini, salam kenal dulu ah… ” salam kenal bro!”

  4. mau jelas mau tidak yang penting koment

  5. terus hubunganya sama gambar kira kira apa ya?

  6. itu kan kucing yang bebas wung

  7. dan saya menikmati tulisan dan komentar saya sendiri hahahaha

  8. zee

    Aku suka postinganmu ini. Benar-benar alami. Benar katamu, hidup ini semuanya adalah proses. Menjadi apa adanya diri kita tentu lebih nyaman tanpa harus berpura-pura manis-manis di depan orang padahal hati sedang beku :).

  9. jadi ikutan pucing juga neh oe baca postingannya…

    salam hijau…

  10. iya,nikmati aja sis.
    Saya kira itu foto JR waktu masih muda sis?persis ya?

  11. Kalau senyum terpaksa itu jelek πŸ™‚

    pagi ini saya ikhlas kasih senyum buat kamu
    *menyunggingkan bibir ke atas*

    salam kenal ya πŸ™‚

  12. wah… begitu yah… setidaknya memilih sikap, bukan bersikap karena keadaan, tapi memilih sikap walau keadaan tak memungkinkan untuk sikap yang kita pilih. hehe.

  13. bebas penuh cinta
    bahagia πŸ™‚

  14. Huaaaah… ternyata luluran dan pijit refleksi-nya membawa dampak positif ya ma moodnya. ajak2 lain kali dong heheehe enjoy your freedom day cing^^

  15. hidup jangan dibikin susah.. *kalo kata iklan mah “Enjoy Aja” * πŸ˜€

  16. Satu komen aja: Saya suka kucing. πŸ˜†

  17. Kunjungan perdana πŸ™‚ meong! eh, salah kenal. Saya suka kucing, tapi lagi ga mau pelihara, masih punya trauma kucing kesayangan kegencet mobil *hiks…*

  18. ya wajar dong mirip sama bapaknya sendiri kalo ngak mirip bapak ibunya nah itu baru dipertanyakan πŸ˜€

  19. ammar Jr tak kirain org. . Haha

Leave a Reply

